News Detail

Kembali Teken MoU, Ini Varian Menu Baru Member TFC Rumah Datok, Ajak Senantiasa Terapkan Protokol 3M

Rabu, 6 Januari 2021 16:43
Tribun Family card
PJ Manager Sirkulasi Tribun Pontianak, Jannatun Naim bersama Manager Rumah Datok, Yulius Pisa saat penandatangan MoU Tribun Family Card (TFC) premium di Rumah Datok Foodie Districk, Jalan Sidas Pontianak, Rabu 30 Desember 2020.  
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Hai Tribuners, Rumah Datok Foodie Districk kembali tanda tangani MoU Tribun Family Card (TFC) Premium di Rumah Datok, Rabu 30 Desember 2020.
 
Penandatangan MoU tersebut secara langsung dilakukan oleh PJ Manager Sirkulasi Tribun Pontianak, Jannatun Naim dan Manager Rumah Datok, Yulius Pisa.
 
Nah, untuk varian menu baru yang disajikan Rumah Datok kepada member TFC ada dua, yaitu teh susu panas dan es teh susu.
 
 
Dalam kesempatan tersebut, Manager Rumah Datok, Yulius Pisa menuturkan kedua minuman tersebut dapat dinikmati para member TFC secara gratis sebanyak 6 kali setahun.
 
"Nah, mungkin untuk ajakan dari kami kepada member TFC, dapat juga membawa teman-temannya (bersantai di sini)," ujarnya kepada Tribun Pontianak.
 
Dikatakan Yulius Pisa, selain untuk bersantai melepas penat, Rumah Datok Foodie District ini sangat cocok dinikmati berbagai momentum.
 
Baca juga: Kadis PMTK-PTSP Pontianak Sebut Mal Pelayanan Publik untuk Permudah Masyarakat
 
"Kami menghadirkan live musik, menu makanan serta minuman yang bervariasi. Dan di sini, juga bisa untuk kegiatan seminar, fasilitasnya tersedia," terangnya.
 
Yulius Pisa menyatakan, pihaknya terus mengedepankan protokol kesehatan, yakni 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun dan Menjaga jarak) guna memutus mata rantai Covid-19.
PJ Manager Sirkulasi Tribun Pontianak, Jannatun Naim bersama Manager Rumah Datok, Yulius Pisa saat penandatangan MoU Tribun Family Card (TFC) premium di Rumah Datok Foodie Districk, Jalan Sidas Pontianak, Rabu 30 Desember 2020. (TRIBUNPONTIANAK/SEPTI DWISABRINA)
 
Bahkan, dirinya turut mengajak agar para pengunjung yang datang ke Rumah Datok untuk mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.
 
"Untuk tamu, kita imbau jangan lupa agar menjalankan 3M, supaya kita semua terhindar dari Covid-19," pesannya.
 
Selain itu, Yulius Pisa juga turut menyampaikan rasa terima kasih kepada Tribun Pontianak, ia pun berharap ke depannya sinergitas dan kerjasama semakin terjalin antara ke dua belah pihak.
 
"Terima kasih untuk Tribun Pontianak atas kerjasama selama ini. Semoga ke depannya semakin baik lagi," tutupnya. (*)
 
 
 

 

Penulis: Tribun Pontianak
Editor: Administrator