News Detail

TFC PREMIUM: La Ninas Medan, Restoran Instagramable di Tengah Kota Medan

Minggu, 7 Maret 2021 08:39
Tribun Family card
Bagi member Tribun Family Card (TFC) Premium, La Ninas Medan memberikan Bubur Manado seharga Rp 35 ribu secara cuma cuma. Selain itu, member TFC juga kita berikan potongan Rp 35 ribu setiap minimal transaksi Rp 100 ribu dan gratis nasi goreng bali seharga Rp 48 ribu. 

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN - La Ninas Medan dibuat cocok untuk segala usia mulai anak hingga orang tua.

Restoran ini juga didesain dengan konsep kekinian sehingga tetap instagramable dengan banyak spot foto yang menarik. 

Selain itu di La Ninas Medan tersedia juga ruangan meeting. Ada kapasitas 10 orang, 20 orang, dan 30 orang.

Di sini pihaknya tidak mengenakan sewa ruangan, namun ada minimal order saja yang berbeda-beda sesuai dengan kapasitasnya. 

"Untuk fasilitas yang bisa didapatkan adalah wifi, proyektor, dan screen. Jadi sangat cocok untuk meeting," kata Manager Operasional La Ninas Medan Robby, Sabtu (6/3/2021).

Restoran ini bisa menampung hingga 150 orang. Pada saat pandemi ini La Ninas Medan hanya buka setiap hari mulai jam 11 siang hingga 9 malam mengikuti arahan dari pemerintah untuk membatasi jam operasional.

Pihaknya juga menerapkan protokol kesehatan dalam melakukan operasional seperti menyediakan tempat cuci tangan, pengukuran suhu tubuh pengunjung, dan juga mengurangi jumlah tempat duduk agar pengunjung tetap bisa menjaga jarak. 

"Dan pastinya harus pakai masker. Kalau tidak kita tidak perbolehkan masuk. Untuk karyawan juga kita perhatikan. Kita rutin melakukan rapid test untuk karyawan. Apalagi dalam waktu dekat sudah ada aturan bahwa karyawan restoran juga akan segera divaksin," pungkasnya.

Bubur Manado belum banyak ditemukan di Kota Medan. Selain rasanya yang khas, Bubur Manado juga terkenal karena sehat dan nikmat. 

Bagi anda yang ingin merasakan Bubur Manado, La Ninas Medan bisa menjadi pilihan anda. Restoran yang berlokasi di Jalan Hasanuddin nomor 3 Medan ini menyajikan cita rasa khas Manado di Kota Medan. 

Bubur Manado ini terdiri dari beberapa kondimen seperti jagung, labu, ubi, beras, dan beberapa sayuran seperti kangkung kemangi dan daun gedi. Daun gedi merupakan sayuran khas dari Sulawesi Utara yang terkenal karena memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. 

Member TFC Gratis Bubur Manado

Bagi member Tribun Family Card (TFC) Premium, La Ninas Medan memberikan penawaran special. Anda bisa menikmati Bubur Manado seharga Rp 35 ribu secara cuma cuma.

"Selain itu, member TFC juga kita berikan potongan Rp 35 ribu setiap minimal transaksi Rp 100 ribu dan gratis nasi goreng bali seharga Rp 48 ribu.

Fasilitas-fasilitas untuk member ini bisa digunakan secara bergantian," kata Manager Operasional La Ninas Medan Robby, Sabtu (6/3/2021).

TFC merupakan program untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan setia Tribun Group di seluruh Indonesia dan juga merupakan wujud penghargaan kepada pelanggan dari segmen premium.

Kartu member TFC merupakan kartu member premium, bagi pelanggan koran Tribun Group di seluruh Indonesia. Jadi cukup satu kartu member bisa digunakan di seluruh Indonesia.

Para member TFC bisa mendapatkan promo-promo menarik dari merchant yang bekerjasama seperti di La Ninas Medan dan beberapa merchant lainnya.

Kartu ini berlaku hanya satu tahun, jika ingin memperpanjang harus berlangganan koran lagi selama satu tahun dan seterusnya.

Informasi lebih lanjut tentang TFC, Anda bisa menghubungi nomor 08126455558 atau Install Aplikasi Tribun Family Card melalui smartphone.

(sep/tribun-medan.com)

Penulis: Tribun Medan
Editor: Administrator
NEWS POPULER