News Detail

Radja Laoet Seafood Andalkan Kesegaran Ikan dan Varian Saus

Rabu, 26 Mei 2021 07:56
Tribun Family card
Karyawan Radja Laoet Seafood menunjukkan fasilitas mereka di aplikasi Tribun Family Card 

TRIBUN-MEDAN.com - Paduan antara hasil laut dan bumbu serta saus berkualitas, menjadikan sebuah hidangan seafood terasa lebih istimewa. Dan, bagi Anda penggemar makanan eksotik ini, jangan khawatir, karena Medan punya restoran yang bisa menjawab selera tersebut.

Radja Laoet Seafood adalah salah satunya. Restoran ini terletak di Kalan Kolonel Sugiono No 3B, Kecamatan Medan Polonia, Sumatera Utara. Meski pun restoran masih baru tapi pengemarnya cukup banyak.

Radja Laoet Seafood populer karena saus andalannya. Ada sejumlah saus yang bisa jadi pilihan yaitu Saus Nyonya, Saus Padang, dan Saus Kuning.

"Di sini yang jadi menu favorite Saus Nyonya. Saus ini khusus untuk menu ikan sebab ada 15 varian. Cinta rasa Saus Nyonya seperti arsik, ada asam, manis, pedas, asin bercampur," ujar Devi Manager Operasioanal,

Radja Laoet Seafood. Ada juga Saus Padang sebagai best seller dan Saus Kuning bentuknya seperti gulai cuma bedanya tidak pakai santan sehingga tidak berlemak atau memicu kolestrol.

Selain mengandalkan citarasa istimewa dari sejumlah pilihan saus, kesegaran hasil laut menjadi sesuatu yang paling dijaga. Karena selezat apapun suatu bumbu masakan jika tak didukung dengan ikan, udang, atau cumi yang segar akan mempengaruhi kualitas hidangan dan membuat rasanya menjadi aneh.

"Seafood kita sangat fresh dari daerah Aceh, karena seminggu tiga sampai empat kali datang. Artinya tidak membuat stok banyak demi jaga kesegaran" kata Devi Resto Radja Laoer dikonsep berbeda dengan yang lain karena dibuat versi senyaman mungkin. Restoran ini dibuat dengan dua area pilihan yaitu outdoor dan indoor.

Selain itu tempat parkir kendaraan juga cukup luas. Restoran dibuat cukup lapang yang bisa menampung dari 180 sampai 200 orang.

Tawarkan Suasana Keluarga

Radja Laoet Seafood Medan menawarkan suasana santai sembari menikmati berbagai jenis seafood pilihan. Restoran ini terbagi menjadi dua area yaitu area indoor dan outdoor.

Restoran ini menjadi tempat yang tepat menghabiskan waktu bersama keluarga. Tempat ini didesain dengan tempat duduk yang banyak sehingga bisa memuat banyak pengunjung. Cocok juga untuk acara arisan atau meeting dan lainnya. Namun di tengah pandemi Covid-19, pihak manajemen restoran tetap melakukan pembatasan jarak antar meja agar dapat menghindari penyebaran Covid-19. Selain itu tersedia juga hand sanitizer di setiap meja.

Bersantai di luar ruangan juga menjadi pilihan yang tepat karena Anda dapat menikmati seafood dengan suasana sejuk karena di restoran ini juga ditanami berbagai jenis tanaman yang menghadirkan suasana yang rimbun dengan hembusan angin yang memberikan suasana segar. Meski restoran ini menyasar keluarga, menu yang disiapkan juga tak hanya menu untuk keluarga besar.

Tersedia juga makanan-makanan yang cocok disantap saat Anda datang sendiri seperti nasi goreng, mi goreng, dan sebagainya.

Gratis Nasi Goreng Seafood

Radja Laoet Seafood menggelar promo bagi member Tribun Card Family (TFC) yakni gratis nasi goreng porsi pas dengan kombinasi aneka seafood. Fasilitas ini bisa diperoleh tanpa biaya atau potongan harga.

"Ada dua opsi promosi kita, yang pertama free nasi goreng dan potongan 10 persen minum Rp 150 cash. Dapat digunakan sekali sebulan secara bergantian," ujar Devi. Tribun Family Card (TFC) merupakan program dalam meningkatkan pelayanan bagi pelanggan setia Tribun Group di seluruh wilayah Indonesia.

Serta sebagai wujud penghargaan kepada pelanggan dari segmen premium. Kartu member TFC merupakan kartu member premium untuk pelanggan koran Tribun Group di seluruh Indonesia.

Sehingga satu kartu member dapat digunakan di seluruh Indonesia. Bahkan, para member TFC bisa mendapatkan promo-promo spesial dari merchant yang bekerja sama seperti di Radja Laoet Seafood dan beberapa merchant lainnya.

Cukup membayar Rp 700 ribu setahun, pemilik kartu TFC bisa dapatkan anekaragam keuntungan mulai potongan harga sampai gratis layanan premium. Kartu ini, berlaku hanya dalam setahun, bila ingin memperpanjang harus berlangganan koran lagi selama satu tahun dan seterusnya.

Informasi lebih lanjut tentang TFC, bisa menghubungi nomor handphone di 0812 645 55 58 atau instal Aplikasi Tribun Family Card melalui smartphone. (cr20/tribun-medan.com)

Penulis: Tribun Medan
Editor: Administrator
NEWS POPULER