News Detail

Pemilik TFC gratis satu ayam crispy, di Kutaradja Fried Chicken di Store Blang Cut, Apa syaratnya?

Minggu, 27 Maret 2022 17:44
Tribun Family card
M. Fadil, Admin Sirkulasi Serambi Indonesia, saat penyerahan Baner Merchant pada store Kutaradja Fried Chicken Gampong Blang Cut Lueng Bata - Banda Aceh, Selasa (06/04/2022). 
BANDA ACEH - Kabar gembira bagi warga Kota Banda Aceh dan sekitarnya, hari ini Kuta Radja Fried Chicken membuka outlet baru di jalan Mr Mohd Hasan No.92, Gampong Blang Cut, Kecamatan Lueng Bata, Kota Banda Aceh Banda Aceh.  Grand Opening dilakukan Senin (28/03/2022) dengan acara tepung tawar dan santuan bagi anak yatim. 
 
Kuta Radja Fried Chicken menyajikan masakan dengan menu utama  daging Ayam, baik jenis Ayam Goreng Crispy Maupun Ayam goreng varians sambal (Ayam Geprek, Ayam Cabe Ijo, Ayam sambal Matah, dll) serta aneka snack dan minuman yang disajikan dalam berbagai paket sesuai selera dan keinginan konsumen.
 
Robi Erianto, S.P selaku Owner Kuta Radja Fried Chicken menjelaskan Cabang baru yang berlokasi di Jalan Mr Mohd Hasan, Gampong Blangcut merupakan cabang kelima.Di beberapa tempat kita sudah duluan hadir seperti di Kota Meulaboh dan Merdu Pidie Jaya. khusus untuk kota Banda Aceh kita sudah membuka outlet di daerah Gp peurada dan Keutapang. Sesuai dengan peluang pasar dan respon pelanggan yang terus bertambah kita berinisiatif membuka cabang kelima di Gampong Blang Cut” dan kita juga akan terus menambah outlet kita dalam waktu dekat Ujar Robi.
 
Pemilik TFC Gratis satu potong Ayam Crispy senilai Rp 13.000,- 
PIC Tribun Family Card Serambi Indonesia Syaiful Bahri, menjelasakan, “ Dengan bergabungnya Store Kuta Radja Fried Chicken Cabang Mohd Hasan sebagai Merchant TFC, member berhak untuk mendapatkan satu potong ayam goreng dengan syarat dan ketentuan minimal belanja lima puluh ribu rupiah.(khusus outlet Moh Hasan Blang Cut)
 
Bagi  member yang masa aktif kartunya akan berakhir agar segera memperbaharui melalui Bagian Sirkulasi Serambi Indonesia dengan nomor  whatsApp (WA) 08126996255,”, pungkas Syaiful Bahri. (*)

 

Penulis: Serambi Indonesia
Editor: Administrator
NEWS POPULER