News Detail

Pakai TFC Premium, Nikmati Diskon Kamar dan Kopi Gratis di Hotel Golden Tulip Pontianak

Senin, 18 Juli 2022 12:37
Tribun Family card
Nikmati Diskon Kamar dan Kopi Gratis di Hotel Golden Tulip Pontianak.  
TRIBUN PONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Tribun Pontianak bersama Hotel Golden Tulip kembali menjalin kerja sama dalam bentuk MoU Tribun Family Card (TFC) Premium.
 
Bagi member pemilik TFC Premium, akan mendapatkan banyak keuntungan sekaligus setiap mengunjungi Hotel Golden Tulip Pontianak yang berada di Jalan Tengku Umar Pontianak.
 
Hanya dengan menunjukkan telah menjadi member TFC Premium, tiap member akan mendapatkan minuman kopi gratis dan cemilan di Restoran Golden Tulip serta mendapatkan diskon kamar untuk menginap.
Perpanjangan Kontrak MoU Tribun Pontianak bersama Hotel Golden Tulip Pontianak, Selasa 31 Mei 2022. (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/FERRYANTO)
 
"Bagi pemegang kartu TFC Premium akan mendapatkan benefit, diantaranya gratis kopi dan juga cookies, dan apabila memerlukan kamar juga akan mendapatkan harga spesial, diskon hingga 58 % dari publish rate," ungkap Thomas Dananjaya, General Manager Hotel Golden Tulip Pontianak.
Perpanjangan Kontrak MoU Tribun Pontianak bersama Hotel Golden Tulip Pontianak, Selasa 31 Mei 2022. (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/FERRYANTO)
 
Hotel Golden Tulip Pontianak sendiri merupakan salah satu hotel terbaik di Kota Pontianak.
 
Disini kalian dapat menikmati berenang diatas ketinggian sembari melihat pemandangan kota Pontianak.
 
Lelah berenang, kalian dapat langsung memesan makanan dan minuman yang menyegarkan di Copacabana Pool and Lounge.
 
Hanya di Golden Tulip kalian dapat merasakan nikmatnya Mantau khas Golden Tulip.
Mantau Golden tulip (TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA)
 
Mantau Golden tulip sekilas menyerupai bakpao,  teksturnya padat namun lembut di mulut, terlebih Mantau Goreng, memiliki sensasi krispi dilapisan luar dan dan lembut sedikit manis dan gurih dilidah.
 
Lebih nikmat Mantau Goreng ataupun kukus dimakan dengan daging ataupun ayam yang dimasak dengan bumbu khas dari Hotel Golden Tulip ini.
 
Khusus untuk hari libur dan tanggal merah, setiap paginya kalian juga dapat menikmati menu khusus Dimsum di restoran Cinmoi lantai satu.
Menu Cinmoi Restaurant Hotel Golden Tulip Pontianak. (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MIRNA)
 
Bagi kalian yang hobi bermusik, dari Senin hingga Sabtu, maka kalian dapat menikmati live musik di Teras Branche.
 
Pada orang tua yang hendak membawanya menginap di Golden Tulip, hotel ini juga sangat ramah anak, sehingga sangat nyaman untuk dijadikan lokasi Staycation.
 
Julia Lorrains, General Manager Business Tribun Pontianak menyampaikan dengan diperpanjangnya MoU antara Tribun Pontianak dan Hotel Golden Tulip, maka pembaca Tribun Pontianak khususnya yang memiliki kartu TFC Premium akan mendapatkan fasilitas yang memuaskan.
 
Tidak hanya di Golden Tulip, pemilik kartu TFC Premium juga akan mendapatkan banyak fasilitas diberbagai tempat yang sudah bekerja sama dengan Tribun Network.
 
Hanya dengan menunjukkan kartu Tribun Family Card Premium ke tempat yang sudah bekerja sama dengan, maka pemilik kartu akan langsung mendapatkan berbagai promo menarik dari lokasi tersebut, satu diantaranya Hotel Golden Tulip Pontianak.
 
Bagi masyarakat atau pembaca yang ingin bergabung menjadi member Tribun Familiy Card (TFC) Premium bisa mengakses AKSES DISINI atau bisa juga menghubungi kontak person 081351612000 dan bisa mengakses di Instagram @tfcpremiumpontianak .
 
 
 
Penulis: Tribun Pontianak
Editor: Administrator
NEWS POPULER