News Detail

Harris Hotel Pontianak Kolaborasi dengan Ohana Enterprise, Hidupkan Industri Wedding di Pontianak

Kamis, 27 Oktober 2022 15:51
Tribun Family card
GM Business Tribun Pontianak Julia Lorrains bersama GM Harris Hotel Pontianak Ika Florentina dan Peter Chandra Gunawan, CEO Ohana Enterprise di ruang Podcast Tribun Pontianak.  
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - GM Harris Hotel Pontianak Ika Florentina berkolaborasi dengan Ohana Enterprise untuk membuka kantor Ohana Enterprise di Harris Hotel Pontianak, Jalan Gajah Mada No.150, Benua Melayu Darat, Kecamatan Pontianak Selatan, Kota Pontianak. 
 
Hal itu diutarakan Peter Chandra Gunawan, CEO Ohana Enterprise dalam kunjungannya ke Kantor Harian Tribun Pontianak, Jalan Sungai Raya Dalam 24 A, Kamis 3 November 2022.
 
Kedatangan mereka disambut hangat oleh GM Business Tribun Pontianak Julia Lorrains dan jajaran Tribun Pontianak.
GM Harris Hotel Pontianak Ika Florentina dan Peter Chandra Gunawan, CEO Ohana Enterprise berkunjung ke kantor Tribun Pontianak, Jalan Sungai Raya Dalam 24 A, Kamis 3 November 2022. (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MIRNA)
 
 
Dalam kunjungannya, Peter mengatakan dalam waktu dekat, Ohana Enterprise akan melebarkan sayapnya ke Solo, Semarang, Surabaya, Malang , Balikpapan, Samarinda dan Pontianak.
GM Business Tribun Pontianak Julia Lorrains bersama GM Harris Hotel Pontianak Ika Florentina,dan Peter Chandra Gunawan, CEO Ohana Enterprise di ruang Podcast Tribun Pontianak. (TRIBUNFILE/ISTIMEWA)
 
Ohana Enterprise akan hadir untuk menghidupkan Industri Wedding di Kota Pontianak. 
 
"Saya investasi ke Pontianak pada dasarnya ingin menghidupkan Industri Wedding di sini. Kita akan mengajak vendor-vendor lokal di sini untuk bergabung bersama kita," ujar Peter kepada Tribun.
 
Rencananya, Ohana Enterprise akan berikan give away 'nikahan gratis' untuk pasangan pengantin di Pontianak.
 
"Nanti pas kita Grand Opening di sini, kita akan adakan give away besar yaitu nikahan gratis. Artinya dari biaya nikah, hotel, foto, video, makan, kita yang urus dan biayain," tuturnya. 
 
Hadirnya Ohana Enterprise, bukan hanya untuk menghidupkan Industri Wedding di Kota Pontianak, Peter mengutarakan mereka akan membuka lapangan pekerjaan yang besar. 
GM Harris Hotel Pontianak Ika Florentina dan Peter Chandra Gunawan, CEO Ohana Enterprise berkunjung ke kantor Tribun Pontianak, Jalan Sungai Raya Dalam 24 A, Kamis 3 November 2022. (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MIRNA)
 
"Kita akan mengedukasi anak muda di sini, kerja itu tidak harus kerja kantoran. Mereka juga bisa kerja di bidang Industri Wedding dengan penghasilan yang boleh dikatakan lebih dari cukup. 
 
Ohana Enterprise merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa pernikahan.
 
Sepak terjangnya di industri pernikahan sudah dikenal luas oleh masyarakat.
GM Business Tribun Pontianak Julia Lorrains bersama GM Harris Hotel Pontianak Ika Florentina,dan Peter Chandra Gunawan, CEO Ohana Enterprise di ruang Podcast Tribun Pontianak. (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MIRNA)
 
Ohana Enterprise berdiri sejak tahun 2014 berawal dari 1 buah Ballroom yang berada di Kawasan Gading Serpong, Tangerang.
GM Harris Hotel Pontianak Ika Florentina bersama GM Business Tribun Pontianak Julia Lorrains di ruang Podcast Tribun Pontianak.  (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MIRNA)
 
Saat ini Ohana telah bekerja sama dengan ratusan gedung yang tersebar di Indonesia antara lain Jakarta, Bandung hingga Bali.
 
Penulis: Tribun Pontianak
Editor: Administrator