News Detail

Bersertifikasi Nasional dan Internasional, Klinik Kecantikan Ghanisa Aesthetic Hadir di Pontianak

Senin, 13 Maret 2023 09:23
Tribun Family card
Grand Opening Klinik kecantikan Ghanisa Aesthetic Cabang ke-25 di Jalan Perdana No.8, Kompleks Perdana Square, Bansir Laut, Kecamatan Pontianak Tenggara, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Minggu 19 Maret 2023. 
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Jaringan bisnis waralaba klinik kecantikan Ghanisa Aesthetic kembali melakukan ekspansi bisnis dengan mengembangkan cabang baru di Kalimantan Barat. 
 
Bekerja sama dengan mitra franchise di Pontianak, klinik kecantikan yang memiliki pengalaman sembilan tahun lebih ini membuka gerai ke-25 di Pontianak.
 
Klinik kecantikan Ghanisa Aesthetic cabang ke-25 ini, beralamat di Jalan Perdana No.8, Kompleks Perdana Square, Bansir Laut, Kecamatan Pontianak Tenggara, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, bekerjasama dengan Yohanes Erwin dan Ocha sebagai mitra.
Grand Opening Klinik kecantikan Ghanisa Aesthetic Cabang ke-25 di Jalan Perdana No.8, Kompleks Perdana Square, Bansir Laut, Kecamatan Pontianak Tenggara, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Minggu 19 Maret 2023. (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MIRNA)
 
 
Grand Opening cabang ke-25 ini dilakukan pada Minggu 19 Maret 2023, sekaligus menandai mulai beroperasinya klinik kecantikan tersebut.
 
Deddy Purnomo, CEO Ghanisa Aesthetic, sang Istri Hj Rifatul Minnah COO Ghanisa Aesthetic dan Mitra Ghanisa Pontianak bersama-sama secara simbolis memotong pita sebagai diresmikannya Klinik kecantikan Ghanisa Aesthetic di Pontianak.
 
Peresmian ini juga ditandai dengan pemotongan tumpeng serta penerbangan burung merpati. 
 
Gerai Ghanisa mengusung konsep layanan Ghanisa selama ini yakni harga terjangkau untuk layanan perawatan wajah dan kecantikan.
 
Ghanisa Aesthetic pertama kali berdiri di 2014 di Pelaihari, Kalimantan Selatan.
 
Minggu 19 Maret 2023, Ghanisa Aesthetic kembali membuka cabangnya ke-25.
Grand Opening Klinik kecantikan Ghanisa Aesthetic Cabang ke-25 di Jalan Perdana No.8, Kompleks Perdana Square, Bansir Laut, Kecamatan Pontianak Tenggara, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Minggu 19 Maret 2023. (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MIRNA)
 
 
Deddy Purnomo, CEO Ghanisa Aesthetic mengatakan Kota Pontianak memiliki potensi bisnis yang menjanjikan.
 
Hal itu dapat dilihat dari perkembangan kota yang cukup pesat, dan masyarakatnya yang juga sudah semakin peduli dengan kecantikan dan perawatan tubuh.
 
Layanan Ghanisa antara lain mencakup filler (hidung, dagu dan kantung mata), injeksi skin booster, botox, treadlift, laser Nd Yag, hifu, injeksi whitening, led mask pdt, facial whitening, seawed Korean, glaskin Singapore, i2pl laser, phytocell, from Spain regenerasi stem cell, RF dan lain-lain.
 
Grand Opening Klinik kecantikan Ghanisa Aesthetic Cabang ke-25 di Jalan Perdana No.8, Kompleks Perdana Square, Bansir Laut, Kecamatan Pontianak Tenggara, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Minggu 19 Maret 2023. (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MIRNA)
Layanan Ghanisa ditangani team profesional, dokter, sertifikasi nasional dan international.
 
Deddy menjelaskan, bisnis klinik kecantikan bukan hal baru.
 
Pihaknya konsisten menawarkan harga perawatan sangat terjangkau alias tidak menguras kantong. 
Gratis Facial Whitening Khusus Member TFC
 
Tak hanya meresmikan cabangnya ke-25, Klinik Kecantikan Ghanisa Aesthetic juga meneken kerjasama dengan Tribun Pontianak dalam bentuk MoU Tribun Family Card (TFC).
 
 
Kerjasama itupun ditandai melalui penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) oleh Deddy Purnomo, CEO Ghanisa Aesthetic dan General Manager Business Tribun Pontianak, Julia Lorrains, Minggu 19 Maret 2023.
 
Dari kerjasama ini, Ghanisa Aesthetic Pontianak memberikan diskon 5 persen produk skincare dan gratis  facial whitening atau facial acne sebanyak 3 kali setahun khusus member TFC.
 
Deddy Purnomo CEO Klinik kecantikan Ghanisa Aesthetic teken kerjasama Mou dengan Tribun Pontianak saat Grand Opening Ghanisa Cabang ke-25 di Jalan Perdana No.8, Kompleks Perdana Square, Bansir Laut, Kecamatan Pontianak Tenggara, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Minggu 19 Maret 2023. (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MIRNA)
 
 
Hanya dengan menunjukkan Aplikasi Tribun Family Card, Anda bisa mendapatkan keuntungan tersebut. 
 
Dengan kolaborasi antara Tribun Pontianak dan Ghanisa Aesthetic, Deddy berharap bisa memberikan manfaat kepada masyarakat Pontianak dan menghasilkan kerjasama saling menguntungkan.
 
General Manager Business Tribun Pontianak Julia Lorrains mewakili Tribun Pontianak mengucapkan Selamat & Sukses Atas Grand Opening Ghanisa Aesthetic Indonesia Cabang Pontianak.
 
“Terima kasih kepada manajemen Ghanisa Pontianak atas kerjasama sebagai merchant TFC yang memberikan fasilitas premium gratis yang sangat memanjakan member TFC. Semoga kerjasama ini memberikan manfaat khususnya untuk promosi Ghanisa Pontianak kepada masyarakat Kalbar umumnya dan Pontianak khususnya. Semoga Ghanisa Skincare menjadi solusi dan pilihan perawatan wajah yang halal dengan harga yang terjangkau," ujar Julia.
 
Deddy Purnomo CEO Klinik kecantikan Ghanisa Aesthetic bekerjasama dengan Tribun Pontianak dalam bentuk Mou TFC saat Grand Opening Ghanisa Cabang ke-25 di Jalan Perdana No.8, Kompleks Perdana Square, Bansir Laut, Kecamatan Pontianak Tenggara, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Minggu 19 Maret 2023. (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MIRNA)
 
 
Dengan menggunakan Member Tribun Family Card kamu bisa menikmati banyak fasilitas gratis selama setahun.
 
Gratis Facial Whitening atau Facial Acne & diskon 5 persen untuk Produk Skincare di Ghanisa Aesthetic Cabang Pontianak.
Gratis berenang 36 kali dalam setahun di Hotel Kapuas Palace (berlaku Senin - Jumat). Diskon 10 persen F&B di Equator Coffee Shop dan diskon kamar.
Gratis berenang sebanyak 12 kali dalam setahun di ParadiseQ Water Park.
Gratis berenang, diskon 10 persen room, diskon 20 persen makan dan minum, diskon 15 persen SPA, diskon 15 persen Brand Merchandise di Hotel Harris Pontianak.
Gratis Coffee dan Cookies dan diskon 58 persen all room di Hotel Golden Tulip Pontianak.
Gratis ngopi/teh, diskon 25 persen pizza dan diskon 50 persen room di Transera Hotel Pontianak.
Gratis lensa anti radiasi selama setahun, gratis kacamata anti radiasi blue ray, gratis periksa mata dan diskon 35 persen untuk lensa progresif di Optik Pvsat.
Gratis terapi seitai Jepang di Nakamura. Gratis terapi setai Jepang 30 menit sebanyak 6 kali dalam setahun (wajib terapi seluruh tubuh minimal 2 jam), berlaku setiap hari Senin - Jumat (tidak berlaku libur nasional).
Gratis cek up glukosa puasa, kolestrol dan asam urat 2 kali setahun dan diskon 20 persen rapid tes antigen dan rapid tes antibodi (tidak termaksud pemeriksaan biomolekuler atau PCR) di Klinik dan Laboratorium DNA.
Gratis coffee (iced cappucino) setiap hari selama setahun dan diskon 10 persen all menu di Antarasa by Dailybox Pontianak.
Selain mendapatkan fasilitas-fasilitas gratis dan diskon anda juga mendapatkan Gratis Langganan Koran Tribun Pontianak dan juga Mendapatkan Akses e-paper Tribun Pontianak dan Tribun Network lebih awal 10 edisi terakhir.
 
"Nikmati kemudahan Transaksi Anda dengan menggunakan Aplikasi Tribun Family Card "
 
Info merchant terupdate kunjungi http://tribunfamilycard.com atau follow Instagram @tfcpremiumpontianak. 
 
Segera daftarkan diri sebagai member di kantor Tribun Pontianak Jalan Sungai Raya Dalam No 24a, Kubu Raya atau hubungi 081251612000. (*)

 

Penulis: Tribun Pontianak
Editor: Administrator
NEWS POPULER