News Detail

HARRIS Pontianak Promosikan Wisata Kalimantan Barat Melalui Mahakam Travel Mart 2023

Senin, 13 Maret 2023 10:01
Tribun Family card
Manajemen Harris Pontianak Hotel menyusuri Sungai Mahakam. 
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Mahakam Travel Mart 2023 adalah ajang promosi wisata yang diselenggarakan oleh ASITA Samarinda bekerjasama dengan Pemerintah Kota Samarinda dan PHRI Kalimantan Timur serta stakeholder lainnya.
 
Tahun ini HARRIS Pontianak turut berpartisipasi dalam acara tersebut sebagai seller yang diselenggarakan di Kota Samarinda pada 14-16 Maret 2023.
 
Adapun tujuan HARRIS Pontianak ikut terlibat pada acara tersebut adalah selain meningkatkan eksistensi HARRIS Pontianak namun secara umumnya adalah ikut mempromosikan wisata Kalimatan Barat kepada para buyer yang didominasi oleh pelaku usaha tour & travel yang tersebar dibeberapa kota seperti Jakarta, Bogor, Bandung, Tangerang, Malang, Surabaya, Tulungagung, Bali, Samarinda, Balikpapan
dan lainnya.
 
“Kami sangat peduli dan concern dengan pariwisata yang ada di Kalimantan Barat terlebih Kalbar memiliki berbagai macam destinasi wisata yang sangat layak dikunjungi oleh wisatwan. Mulai dari wisata alam, budaya, belanja, dan kuliner yang tersebar disemua Kota dan Kabupaten yang ada di Kalimantan Barat seperti Pontianak, Singkawang, Bengkayang, Ketapang, Sintang dan lain-lain,” tutur Ika Florentina selaku General Manager HARRIS Pontianak.
 
Manajemen Harris Pontianak Hotel Bersama Para Buyer. (TRIBUNFILE/ISTIMEWA)
 
Ika yang menjadi delegate dari HARRIS Pontianak didampingi oleh Adam Akbar selaku Asst. Director of Sales.
 
Ia Juga mengatakan bahwa ia dan tim sangat siap bersinergi dengan pemerintah daerah serta pihak lainnya guna mempromosikan wisata yang ada di Kalimantan Barat salah satunya adalah melalui table top atau travel mart.
 
Tentunya hotel yang menjadi bagian dari industri pariwisata sudah patutnya bisa saling bekerjasama untuk menghidupkan industri pariwisata tersebut.
 
“Dikesempatan ini kami bertemu dengan para buyer dari berbagai kota dan mereka sangat tertarik untuk
berkunjung ke Pontianak,” tambah Ika.
 
Ika juga menuturkan banyak sekali para buyer yang berminat untuk berkunjung ke Pontianak dan ingin eksplor wisata di Kota Pontianak dan Kalimantan Barat.
Manajemen Harris Pontianak Hotel Bersama Ketua PHRI Provinsi Kalimantan Timur dan Ketua PHRI Kota Samarinda. (TRIBUNFILE/ISTIMEWA)
 
Lebih jauh lagi Ika dan tim akan menyiapkan paket wisata bekerjasama dengan pelaku pariwisata dan dalam waktu dekat akan mengundang para buyer tersebut melalui Famtrip HARRIS Pontianak.
 
“Sebelumnya, minggu lalu kami juga join pada Asita Jakarta Tavel Mart di Jakarta dan kali ini di Mahakam Travel Mart di Samarinda. Ini adalah bentuk kepedulian kami dalam menggaungkan wisata yang ada di Kalimantan Barat. Kami berharap kedepannya dapat bekerjasama dan bersinergi dengan pemerintah daerah dan pihak lainnya guna menghidupkan industri pariwisata di Kalimantan Barat,” tutup Ika.
 
HARRIS Hotel Pontianak, berlokasi strategis di Jalan Gajahmada yang merupakan pusat kawasan bisnis dan kuliner Pontianak dengan 151 kamar berbagai tipe, dengan new added value free minibar bagi para tamu, Ballroom serta meeting room berkapasitas 1000 orang juga merupakan tempat pilihan bagi MICE dan juga Social Event seperti wedding, birthday, maupun gathering untuk government, corporate dan keluarga.
 
HARRIS Hotel Pontianak berjarak 25 menit dari Bandara Internasional Supadio dan memiliki akses mudah ke Ayani Mega Mall Pontianak, Rumah Betang, Museum Provinsi Kalimantan Barat dan Tugu Khatulistiwa juga memiliki beberapa spot point view yang sangat instagramabe seperti Sunset Point dengan pemandangan 360 derajat di lokasi tertinggi Kota Pontianak serta Cielo Sky Lounge dengan kapasitas 100 orang cocok untuk private event keluarga maupun corporate dengan view dari ketinggian Kota Pontianak, Kalimantan Barat. (*)
 
Manajemen Harris Pontianak Hotel bersama semua peserta Mahalam Travel Mart 2023. (TRIBUNFILE/ISTIMEWA)
Penulis: Tribun Pontianak
Editor: Administrator