News Detail

HUT Kapuas Hotel Pontianak ke-36, Tribun Pontianak Beri Kado Spesial

Selasa, 15 Januari 2019 14:55
Tribun Family card
HUT Kapuas Hotel Pontianak ke-36 
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kapuas Hotel Pontianak genap berusia 36 tahun, Senin (14/01/2019).
 
Pimpinan perusahaan Tribun Pontianak, Julia Lorrains memberikan kue ulang tahun sebagai ucapan syukur dan selamat untuk usia baru Kapuas Hotel Pontianak.
 
General Manager Kapuas Hotel Pontianak, Nelson Sitorus mengatakan harapannya untuk usia ke-36 ini.
 
"Pelayanan yang kami berikan di usia matang ini agar hubungan antara kami dengan tamu lebih dekat secara emosional dan diusia yang semakin matang ini menjadikan kami lebih matang lagi dan respek terhadap tamu, sesuai dengan Visi kami adalah Yes!! We Care," ungkapnya.
 
Kapuas Hotel Pontianak akan meningkatkan pelayanan dengan program-program unggulan dan tetap menjaga konsistensi yang telah dimiliki untuk bersaing dengan hotel-hotel lainnya.
 
Selain itu mereka akan melakukan perubahan terhadap infrastruktur hotel dengan harapan bisa mempercantik dan menambah kesenangan tersendiri bagi pengunjung yang hadir.
 
Pihak Kapuas Hotel Pontianak tak lupa mengucapkan terima kasih atas ucapan dari Tribun Pontianak.
 
"Terimakasih kepada Tribun Pontianak yang sudah menjadi media dan selalu mensupport untuk publikasi, tanpa adanya Tribun Pontianak kami hanya bagus di tempat tertutup tanpa adanya masyarakat yang tau," pungkasnya kepada Tribun.
 
Nelson Sitorus kembali menambahkan pendapatnya tentang dunia perhotelan.
 
"Saat ini hotel Kapuas Hotel Pontianak masih memberikan pelayanan dan merenovasi Hotel supaya Hotel Kapuas Palace menjadi Hotel yang bisa bersaing dengan hotel-hotel di Pontianak ," tutupnya.
 
Penulis: Tribun Pontianak
Editor: Administrator
NEWS POPULER