News Detail

Hotel Golden Tulip Pontianak Launching Tipe Kamar Business Suite, Dilengkapi Fasilitas Unggulan

Kamis, 15 Juni 2023 16:07
Tribun Family card
Hotel Golden Tulip Pontianak menawarkan harga mulai dari Rp. 1.900.000 untuk dapat menikmati kenyamanan dan kelengkapan fasilitas dari tipe kamar Business Suite dengan luas kamar 44 meter persegi.  
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Hotel Golden Tulip Pontianak menghadirkan standard Internasional untuk pelayanan, memiliki total 184 kamar yang nyaman dengan desain yang stylish yang mencerminkan modernitas bagi tamu bisnis.
 
Menjadi salah satu hotel unggulan dan pilihan, terletak di lokasi yang sangat strategis di pusat kota Pontianak, Jalan Teuku Umar No.39, dekat dengan pusat bisnis dan hiburan, berhadapan dengan Pontianak Mall.
 
Hanya 20 menit berkendara dari Bandara International Supadio ke hotel, juga dekat dengan Masjid Raya Mujahidin Pontianak, Taman Alun Kapuas dan Pusat Oleh-oleh (PSP).
 
Director of Sales Marketing Golden Tulip Pontianak, Hengky Fredian Sisco mengatakan, Golden Tulip Pontianak melaunching satu tipe kamar tambahan yakni total menjadi 6 tipe kamar.
 
Tipe kamar yang ditambahkan adalah tipe kamar Business Suite yang merupakan salah satu inovasi Golden Tulip Pontianak untuk dapat berimbang serta mengikuti tren di kalangan masyarakat.
 
"Saat ini, jumlah kunjungan dari Kementerian maupun dari perusahaan-perusahaan dari luar Kalimantan Barat sangat tinggi untuk permintaan kamarnya. Yang mana sebelumnya kami hanya memiliki satu kamar Royal Suite dan enam tipe kamar Junior Suite, itu tidak cukup sepertinya. Oleh karena itu saat ini kami menambahkan tipe kamar yaitu Business Suite," ujarnya pada awak media di Hotel Golden Tulip Pontianak, Kamis 11 Mei 2023.
 
Hotel Golden Tulip Pontianak menawarkan harga mulai dari Rp. 1.900.000 untuk dapat menikmati kenyamanan dan kelengkapan fasilitas dari tipe kamar Business Suite dengan luas kamar 44 meter persegi. (TRIBUNFILE/ISTIMEWA)
 
Hengky menyampaikan, untuk saat ini, Hotel Golden Tulip Pontianak sudah rampung melaunching 1 kamar dan akan berencana menambah jumlah kamar dengan tipe serupa dengan melihat terlebih dahulu bagaimana tanggapan masyarakat terhadap kenyamanan dari tipe kamar Business Suite.
 
Tipe kamar Business Suite menjadi pilihan kamar diantara Junior Suite dan Royal Suite, dilengkapi dengan berbagai fasilitas unggulan yaitu tersedia bathtub di bagian kamar mandi dan space ruangan yang lega. Business Suite memiliki kelebihan lainnya yaitu memiliki living room sebagai ruang tunggu bersantai tanpa harus mengganggu kamar utama.
 
Tipe kamar Business Suite yang terletak di lantai 11 ini juga menyuguhkan city view pada setiap jendela kamar. Tipe kamar ini juga dilengkapi dengan save deposit box, setrikaan, TV, lemari pakaian dengan lampu otomatis, mini bar, meja kerja dan lainnya.
 
"Untuk tamu yang menginap, pada bagian living room juga kita suguhkan fruit basket yang merupakan benefit yang didapat tiap tamu yang menginap di tipe kamar Suite," ujarnya.
 
Penulis: Tribun Pontianak
Editor: Administrator
NEWS POPULER