News Detail

Nikmati Gratis Berenang Selama Setahun di Qubu Resort ParediseQ Waterpark

Rabu, 27 Desember 2023 14:09
Tribun Family card
Nikmati Gratis Berenang Selama Setahun di Qubu Resort ParediseQ Waterpark.  

TRIBUNFAMILYCARD.COM, KUBU RAYA - Qubu Resort ParediseQ Waterpark Kubu Raya kembali memperpanjang kerja sama Tribun Family Card (TFC) Premium untuk tahun keenam.

Kerja sama itupun kemudian ditandai melalui penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) oleh Corporate Operational Manager Qubu Resort Kubu Raya, Uray Henny Novita bersama Manager Sirkulasi Sarmilan di Hotel Qubu, Selasa 12 Desember 2023. 

Dengan kembalinya kerjasama inipun, maka member TFC Premium akan diberikan gratis berenang sebanyak 12 kali dalam setahun.

Dimana setiap transaksi harus menunjukkan aplikasi TFC Premium.

Uray Henny Novita sangan senang bisa bekerjasama lagi dengan Tribun Pontianak.

"Saya sangat senang bisa bekerjasama dengan Tribun Pontianak. Dengan kerjasama ini, kita saling terpromosikan, dimana kondisi promosi media itu tanpa batas, apalagi tribun saat ini mengupgrade promosi baik di media cetak dan sosial," ujarnya kepada Tribun. 

Lanjutnya, Uray Henny sangat bersyukur dengan TFC, membuat kerjasama antara Qubu Resort dan Tribun Pontianak menjadi lebih terintegrasi dan juga saling terpromosi dengan baik.

"Saya berharap Tribun terus mengembangkan kerjasama dengan Qubu Resort tidak hanya di TFC, dengan kegiatan-kegiatan berkaitan dengan sosial, olahraga, kegiatan untuk menjadi sehat dan ini menjadi cita-cita bersama di bidang pariwisata untuk Kubu Raya semakin menanjak," harapnya.

Ia mengajak masyarakat Kalbar, ayo bergabung dengan TFC.

Nikmati Fasilitas Gratis Selama Setahun 

Dengan menggunakan Member Tribun Family Card kamu bisa menikmati banyak fasilitas gratis selama setahun.

  • Gratis berenang 36 kali dalam setahun di Hotel Kapuas Palace (berlaku Senin - Jumat). Diskon 10 persen F&B di Equator Coffee Shop dan diskon kamar.
  • Gratis berenang sebanyak 12 kali dalam setahun di ParadiseQ Water Park.
  • Gratis berenang, diskon 10 persen room, diskon 20 persen makan dan minum, diskon 15 persen SPA, diskon 15 persen Brand Merchandise di Hotel Harris Pontianak.
  • Gratis Coffee dan Cookies dan diskon 58 persen all room di Hotel Golden Tulip Pontianak.
  • Gratis ngopi/teh, diskon 25 persen pizza dan diskon 50 persen room di Transera Hotel Pontianak.
  • Gratis lensa anti radiasi selama setahun, gratis kacamata anti radiasi blue ray, gratis periksa mata dan diskon 35 persen untuk lensa progresif di Optik Pvsat.
  • Gratis terapi seitai Jepang di Nakamura. Gratis terapi setai Jepang 30 menit sebanyak 6 kali dalam setahun (wajib terapi seluruh tubuh minimal 2 jam), berlaku setiap hari Senin - Jumat (tidak berlaku libur nasional).
  • Gratis cek up glukosa puasa, kolestrol dan asam urat 2 kali setahun dan diskon 20 persen rapid tes antigen dan rapid tes antibodi (tidak termaksud pemeriksaan biomolekuler atau PCR) di Klinik dan Laboratorium DNA.
  • Gratis coffee (iced cappucino) setiap hari selama setahun dan diskon 10 persen all menu di Antarasa by Dailybox Pontianak.

Buruan daftar/perpanjang member Tribun family card anda sekarang juga.

Selain mendapatkan fasilitas-fasilitas gratis dan diskon anda juga mendapatkan Gratis Langganan Koran Tribun Pontianak dan juga Mendapatkan Akses e-paper Tribun Pontianak dan Tribun Network lebih awal.

"Nikmati kemudahan Transaksi Anda dengan menggunakan Aplikasi Mobile Tribun Family Card "

Julia mengajak kepada Tribunners yang belum join atau belum bergabung dengan TFC agar segera mendaftarkan diri sebagai member Tribun Family Card.

Bagi pembaca yang ingin join menjadi member Tribun Familiy Card (TFC) Premium bisa mengakses http://tribunfamilycard.com atau bisa juga menghubungi kontak person 081351612000 dan bisa mengakses di Instagram @tfcpremiumpontianak. (*)

 

 

Penulis: Tribun Pontianak
Editor: Administrator
NEWS POPULER