News Detail

Masbrow Cafe Warung Kopi Kekinian

Senin, 12 Agustus 2019 09:50
Tribun Family card
Beberapa pengunjung sedang menikmati hiburan di Masbrow Cafe. Berlokasi di Jalan Asrama No.25A, Dwi Kora, Kec. Medan Helvetia, Kota Medan. 
MEDAN.TRIBUNNEWS.com - Saat ini warung kopi menjadi tempat yang disukai untuk menghabiskan waktu berlama-lama. Untuk itu muncul warung-warung kopi yang lebih modren dan memberikan kenyamanan bagi pengunjungnya. 
 
Salah satu warung kopi modren yang asik untuk nongkrong adalah Masbrow Cafe. Berlokasi di Jalan Asrama No.25A, Dwi Kora, Kec. Medan Helvetia, Kota Medan, kafe ini menawarkan berbagai kelebihan. 
 
"Kita di sini ada live music setiap Rabu, Jumat, dan Sabtu. Konsepnya kafe ini warung kopi tapi lebih modren. Ada kopi mesin juga dan menu makanan sudah ala kafe atau restoran," ujar Pemilik Masbrow Cafe, Nova. 
 
Nova mengatakan yang menjadi best seller di tempat ini adalah kopi sanger. Pihaknya menggunakan kopi solong dari Takengon. Ia mengatakan kopi solong ini unggul dari segi rasa yang rasanya khas.
 
Kopi di tempat ini ada yang diseduh manual maupun menggunakan mesin. Untuk makannya yang popular ada sop, soto dan beberapa makanan western seperti spaghetti carbonara, Chicken cordon bleu, dan sebagainya.
 
"Harganya terjangkau walaupun konsepnya kedai kopi modren. Untuk kopi mulai harga Rp 13 ribu sedangkan makanan mulai dari Rp 25 ribu," katanya 
 
Untuk melihat lebih banyak mengenai kafe ini bisa mengunjungi Instagram mereka di @masbrowcafekuppie.
 
Ruang VIP
 
Bagi anda yang akan menyelenggarakan acara bisa menggunakan ruangan VIP di Masbrow Cafe. Ruangan ini full ac sehingga bisa dipakai untuk berbagai acara.
 
"Kalau dipakai hari biasa untuk beberapa orang kita enggak kenakan biaya. Tapi kalau dipakai seluruh area VIP baru kita kenakan sewa area," jelasnya.
 
Bagi yang memakai ruangan VIP ini untuk acara, pihak Masbrow Cafe akan membantu menyediakan berbagai kebutuhan seperti proyektor, sound system, dan berbagai kebutuhan lainnya. 
 
"Untuk ulang tahun kita kasih free dekorasi. Kami juga memiliki paket-paket prasmanan dengan harga bervariasi," jelasnya. 
 
Kafe ini bisa menampung hingga 120 orang. Masbrow Cafe beroperasi setiap hari mulai pukul 09.00 WIB sampai 24.00 Minggu hingga Jumat. Sedangkan pada hari Sabtu hingga pukul 01.00 WIB.
 
 
TFC Gratis Kentang Goreng
 
Bagi anda pemegang kartu Tribun Family Card (TFC) Premium saat mengunjungi Masbrow Cafe, anda bisa mendapatkan gratis paket kentang goreng dan teh manis.
 
"Paket ini bisa didapatkan sekali dalam sehari. Selain itu bagi pemegang kartu TFC yang melakukan transaksi diatas Rp 100 ribu bisa mendapatkan voucher Rp 10 ribu," jelas Nova
 
Tribun Family Card Premium merupakan program untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan setia Tribun Group di seluruh Indonesia dan juga merupakan wujud penghargaan kepada pelanggan dari segmen premium.
 
Cukup membayar Rp 700ribu, anda sudah bisa menjadi member TFC Premium selama setahun. Anda bisa mendapatkan promo-promo menarik dari merchant yang bekerjasama seperti Masbrow Cafe ini dan puluhan merchant lainnya.
 
Kartu member TFC merupakan kartu member premium, bagi pelanggan koran Tribun Group di seluruh Indonesia. Jadi cukup satu kartu member bisa digunakan di seluruh Indonesia
 
Kartu ini berlaku hanya satu tahun, jika ingin memperpanjang harus berlangganan koran lagi selama satu tahun dan seterusnya. (cr18)
Penulis: Tribun Medan
Editor: Administrator
NEWS POPULER