News Detail

Punya TFC, Gratis Hot Cup Cappucino dan Devil Chocolate

Sabtu, 7 September 2019 15:27
Tribun Family card
Tribun Manado-Swiss Bellhotel jalin kerjasama TFC 

BAGI pengguna Tribun Family Card (TFC), anda bisa menikmati fasilitas gratis di Swiss Belhotel Maleosan Manado.

Caranya sangat mudah, yaitu cukup dengan menunjukan kartu TFC kepada karyawan di Minahasa Lounge, anda sudah bisa menikmati satu hot cup cappucino dan satu slice devil chocolate.

Enggelien Makalew, Marketing Communication Manager, Swiss Belhotel Maleosan Manado mengatakan, fasilitas gratis tersebut dapat dinikmati setiap hari mulai pukul 07.30 hingga 22.30 Wita.

“Yang punya TFC langsung datang saja di Minahasa Lounge yang terletak di bagian kanan setelah pintu masuk hotel, dan langsung
tunjukan TFC kepada staf kami dan anda bisa menikmati satu hot cup cappucino dan satu slice devil chocolate,” ujarnya kepada Tribunmanado. co.id.

Di Minahasa Lounge tempatnya cukup rapi dan bersih, bahkan udaranya pun sangat sejuk. Selain itu, suasana semakin rileks sambil ditemani musik yang siap memanjakan telinga anda.

Tunggu apalagi, nikmati waktu santaimu dengan TFC di Swiss-Belhotel Maleosan Manado.

Bagi yang belum memiliki TFC, anda bisa langsung datang ke Kantor Tribun Manado, Jalan AA Maramis, Kairagi, Kecamatan Mapanget.

Cukup membawa kartu identitas dan membayar biaya member Rp 750 ribu untuk menikmati fasilitas TFC 1 tahun.

Saat ini TFC sudah dalam bentuk aplikasi digital, mudah dibawa ke mana-mana dan selalu dalam genggaman Anda. Yuk tunggu apalagi, dapatkan TFCnya dan nikmati semua fasilitas promonya. (tribun manado)

Penulis: Tribun Manado
Editor: Administrator
NEWS POPULER