News Detail

TRIBUN FAMILY CARD: Studio Service Hadirkan Layanan Body Repair Berkualitas dan Bergaransi

Rabu, 17 Juni 2020 09:09
Tribun Family card
STUDIO Service (SS) menawarkan body repair mobil yang berkualitas di kota Medan. 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Jalan semakin padat, dan kendaraan Anda bisa saja bersenggolan dengan motor atau bahkan dengan mobil lain. Untuk memperbaikinya, Anda tak boleh asal memilih bengkel body repair. Di Kota Medan, tepatnya di Jalan T. Amir Hamzah No 88 A Medan, Studio Service (SS) menawarkan body repair yang berkualitas. Pemilik Studio Service, Agustan mengatakan pihaknya menawarkan berbagai layanan untuk mobil dan memang satu diantaranya layanan body repair. Layanan body repair ini berkualitas, dengan hasil sangat memuaskan serta bergaransi enam bulan. "Studio Service sudah ada puluhan tahun, bisa dibilang Studio Service ini salah satu bengkel senior di Kota Medan. Kita ada layanan antar jemput mobil, body repair, cat mobil, salon mobil, fogging dan sebagainya," ujar Agustan. Diakuinya, untuk proses pengerjaan body repair memakan waktu yang berbeda-beda tergantung pada kerusakan kendaraan tersebut. Apabila hanya satu atau dua panel, kemungkinan dapat memakan waktu selama dua hari. Selain itu, ia menjelaskan untuk cat mobil, pihaknya selalu memperhatikan kualitas dan kerapian. Meskipun cuma cat satu bumper atau cat satu panel, SS tetap memberikan poles all body mobil. Poles mobil memang memiliki manfaat untuk membuat mobil kembali menjadi mengkilap dan tidak kusam.

Studio Service Menawarkan Perawatan yang Berkualitas untuk Bodi Mobil Anda

Diakuinya, untuk cat mobil, SS juga menggunakan cat yang berkualitas. Setiap pengerjaan layanan di bengkel ini dilakukan oleh mekanik yang profesional dan berpengalaman. "Kelebihan bengkel ini juga dari segi luas tanah, tempat kita ini mampu menampung 250 mobil dan tempat kita juga letaknya strategis," kata Agustan. Terkait harga, diakuinya, di SS ini, cukup terjangkau dan standar. Jam operasional SS buka setiap Hari Senin hingga Sabtu mulai pukul 8.30 WIB hingga 17.30 WIB. Hal menarik lainnya, bengkel ini juga bekerjasama dengan 10 asuransi untuk klaim mobil diantaranya, KSK, Wahana Tata, Buana Independent, MAG, Cakrawala, Lippo, Tokio Marine, MSIG, Mega Pratama. "Mobil-mobil orang yang diasuransi kalau mau klaim ya datang ke sini kita bantu proses klaim, proses klaim mudah," katanya.

Tawarkan Layanan Terbaru Fogging Mobil

Beragam upaya bisa dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Salah satunya dengan melakukan fogging atau pengasapan pada interior mobil. Pemilik Studio Service (SS), Agustan mengatakan pihaknya menawarkan layanan terbaru kepada konsumen yakni fogging untuk membersihkan virus atau kuman yang terdapat di dalam mobil. "Karena sekarang lagi pandemi, kita ada pelayanan baru yakni fogging mobil untuk membersihkan virus dan kuman-kuman," ujar Agustan di SS Jalan T Amir Hamzah No 88 A Medan. Fogging dilakukan menggunakan alat yang bakal mengasapi seluruh interior, sambil menyalakan AC mobil agar sirkulasi udara kabin berjalan normal. "Fogging itu kayak uap, kita pakai cairan yang ada obatnya, kita uap di dalam jadi nanti kita fokus di AC maka kuman dan virus di dalam juga hilang sehingga di dalam mobil bisa bersih," ungkapnya.

Studio Service Berikan Voucher Rp 100 Ribu untuk Member TFC Premium Kata Agustan, fogging ini sebaiknya dilakukan sekali sebulan untuk kendaraan. Diakuinya, layanan bengkel yang ada fogging pertama di Medan adalah SS. "Bisa dibilang bengkel pertama yang ada fogging itu Studio Service. Proses pengerjaan fogging dapat memakan waktu sekitar 30 menit," ucapnya. Menurutnya, selama masa pandemi ini, para anggota dibagi menjadi dua shift kerja. Pihaknya juga selalu menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, menyediakan hand sanitizer dan tetap jaga jarak. "Ya kita memakai masker, dan ada hand sanitizer. Bengkel ini juga sudah disemprot disinfektan. Selain itu, kita pun telah memberikan vitamin untuk anggota agar kesehatan tetap terjaga," ucapnya. Ia berharap Covid-19 segera berlalu, bengkel ini juga tetap memberikan pelayanan terbaik. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor handphone 08116098186 atau telepon 06-8467117.

Promo Voucher untuk Member TFC Premium

Bagi Anda pemegang atau pemilik kartu Tribun Family Card (TFC) Premium, Anda bisa mendapatkan promo spesial ketika melakukan perawatan di Studio Service (SS), Jalan Jalan T Amir Hamzah No 88 A Medan. Khusus untuk member TFC bisa mendapatkan promo spesial di Studio Service yaitu gratis voucher senilai Rp 100 ribu untuk body repair dan voucher sejumlah Rp150 ribu untuk fogging. Studio Service Memberikan Garansi Setengah Tahun

Kartu member TFC merupakan kartu member premium, bagi pelanggan koran Tribun Group di seluruh Indonesia. Jadi cukup satu kartu member bisa digunakan di seluruh Indonesia. Kartu ini berlaku hanya satu tahun, jika ingin memperpanjang harus berlangganan koran lagi selama satu tahun dan seterusnya. Informasi lebih lanjut tentang TFC, Anda bisa menghubungi nomor 08116249900 atau install aplikasi Tribun Family Card melalui smartphone. (nat/tribun-medan.com)

Penulis: Tribun Medan
Editor: Administrator
NEWS POPULER