News Detail

Momentum Hari Jadi Ke-8 Hotel Transera, Tribun Pontianak dan Transera Terus Tingkatkan Sinergitas

Kamis, 15 Oktober 2020 08:26
Tribun Family card
General Manager Perusahaan Tribun Pontianak, Julia Lorrains menyerahkan kue ulang tahun dari Cake made by @ammar_cake kepada General Manager Transera Hotel Pontianak, Udik Setiadi, di Hotel Transera Senin 12 Oktober 2020.  
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Di momentum Hari Ulang Tahun (HUT) ke-8 Hotel Transera Pontianak, Tribun Pontianak turut menyampaikan ucapan serta doa terbaik untuk Hotel Transera Pontianak, Senin 12 Oktober 2020.
 
Mewakili manajemen, General Manager Perusahaan Tribun Pontianak, Julia Lorrains secara langsung memberikan kue ulang tahun untuk hotel yang terletak di Jalan Gajah Mada.
 
"Selamat ulang tahun ke 8 untuk Transera Hotel Pontianak, semoga Transera Hotel Pontianak selalu meningkatkan kreatifitas dalam bidang kuliner dan terus memberikan rasa aman dan nyaman, dengan mengutamakan keselamatan bagi pengunjung di TeraSky," ujarnya Senin 12 Oktober 2020.
 
Baca juga: Member TFC Bisa Nikmati Sensasi Minuman Legendaris Khas Lokal di Hotel Aston Pontianak
 
 
Selain itu, Julia juga menambahkan pihak Transera Pontianak dapat memanjakan para member TFC. Semoga kerjasama yang selama ini terjalin dan bersama dapat melewati pandemi Covid-19.
 
Pada kesempatan yang sama General Manager Transera Hotel Pontianak, Udik Setiadi menyampaikan rasa terima kasih kepada Tribun Pontianak atas kerjasama yang terjalin selama ini.
 
"Terima kasih, kami ucapkan untuk Tribun Pontianak. Dan di usia kami yang ke 8 ini dan saat masa pandemi ini kami terus meningkatkan protokol kesehatan untuk kenyamanan serta keamanan bagi tamu maupun karyawan kami," ungkapnya.
 
"Dan untuk Tribun Pontianak, sekali lagi terima kasih. Semoga kerjasama kita dapat terus terjalin dan lebih baik lagi ke depannya," tutupnya. (*)
 
Penulis: Tribun Pontianak
Editor: Administrator
NEWS POPULER