News Detail

Makhtab ID Muslim Wear, Beri Diskon bagi Pemilik Tribun Family Card Premium Serambi Indonesia

Kamis, 18 Januari 2024 09:24
Tribun Family card
Maktab.ID Aceh Plza Aceh Shoping Centre Banda Aceh 

Tribun Family Card.Com  - Banda Aceh 

Member Tribun Family Card Premium Serambi Indonesia kembali dimanjakan dengan tambahan  fasilitas diskon belanja di Makhtab.ID  Muslim Wear, Store Khusus Pakaian  Muslim yang beralamat  Jl. T. Hasan Dek Komplek Plaza Aceh Beurawe Shoping Center

 

Rizal, Brand Manager Makhtab.ID  menjelaskan Makhtab.ID memulai bisnis pakaian muslim pada akhir 2019, dengan Research & Development melalui event2 muslim di Jakarta, lalu memulai toko pertama  kami Makhtab.ID di plaza Blok M, dan mengembangkan kemitraan di Medan dan Makasar serta  beberapa store kemitraan,

 

Hadir di Aceh untuk memenuhi keiginan pasar atau customer makhtab di wilayah Aceh pada akhir 2023, dan akan terus mengembangkan ke kota-kota lainnya di Aceh. Makhtab.ID sendiri memiliki konveksi sendiri, dimana semua produk dihasilkan melalui tahapan-tahapan dan proses quality control yang ketat sehingga Makhtab.ID  selalu mengutamakan kualitas untuk setiap produk yang dihasilkan..

 

Pemilik Tribun Family Card Card Maktab ID memberikan potongan harga 10% sd15 % untuk semua produk Makhtab.ID  yang tersedia,  seperti aeka Gamis, Kurta, Kemeja Koko,baik dewasa maupun anak anak juga menyediakan aneka  aksesories lainnya. “ mari manfaatkan kemudahan ini untuk jelang puasa ramadhan serta menyambut lebaran tahun ini, dengan memanfaatkan fasilitas diskon yang kami berika, temukan berbagai koleksi produk pria muslim & muslimah fashionable hanya di Makhtab ID Muslim Wear at Pplaza Aceh dan follow instagram makhtab.id untuk bisa melihat update produk terbaru dari kami”ujar Rizal.

 

Untuk mendapatkan fasilitas diskon ini hanya dengan bergabung sebagai member Tribun Family Card untuk mendapat kartunya nya  menghubungi media center Sirkualsi Harian Serambi Indonesia Watshap (WA)  08126996255 (*)

 

Penulis: Serambi Indonesia
Editor: Administrator
NEWS POPULER