News Detail

Khusus bagi member TFC, mendapatkan gratis coating untuk kaca depan dengan harga Rp 650 ribu.

Kamis, 9 Mei 2019 10:58
Tribun Family card
Avantgarde Auto kini sudah hadir di Pekanbaru, yang berlokasi di Jalan Riau, menjadi cabang ketiga, setelah Jakarta dan Bandung sebelumnya. Avantgarde Auto merupakan workshop specialis dalam bidang automotive lighting, yang menyediakan segala kebutuhan lampu mobil, dan juga sepeda motor, mulai modifikasi upgrade, repair, dan juga berbagai aksesoris lainnya.  

Avantgarde Auto kini sudah hadir di Pekanbaru, yang berlokasi di Jalan Riau, menjadi cabang ketiga, setelah Jakarta dan Bandung sebelumnya.

Avantgarde Auto merupakan workshop specialis dalam bidang automotive lighting, yang menyediakan segala kebutuhan lampu mobil, dan juga sepeda motor, mulai modifikasi upgrade, repair, dan juga berbagai aksesoris lainnya.

Salah seorang Owner Avantgarde Auto Pekanbaru, William Lu mengatakan, pihaknya memang lebih memfokuskan kepada lampu kendaraan, seperti yang juga menjadi fokus pihak Avantgarde Auto pusat.

Selain itu, pihaknya juga menerima headlight and taillights costomization, headlight/taillights restoration, bodykit, costum fit car mats, leather seat dan widow film.

Avantgarde Auto Pekanbaru juga menjadi salah satu merchant Tribun Family Card (TFC), saat ini.
Khusus bagi member TFC, mendapatkan gratis coating untuk kaca depan dengan harga Rp 650 ribu.

klik berita selengkapnya di http://DISKON HARI INI, AYO Modifikasi Lampu MOBIL Anda di Avantgarde Auto Jalan Riau, Ada Diskon 25 Persen Artikel ini telah tayang di Tribunpekanbaru.com dengan judul DISKON HARI INI, AYO Modifikasi Lampu MOBIL Anda di Avantgarde Auto Jalan Riau, Ada Diskon 25 Persen

Penulis: Tribun Pekanbaru
Editor: Administrator
NEWS POPULER