News Detail

Gratis Kacamata dan Lensa Selama Setahun di Optik Pvsat Pontianak

Rabu, 4 Oktober 2023 09:41
Tribun Family card
Optik Pvsat Pontianak, optik yang sedang viral berlokasi di Jl Prof M. Yamin Kotabaru. 
TRIBUNFAMILYCARD.COM, PONTIANAK -  Tribun Pontianak bersama Optik Pvsat kembali menjalin kerja sama dalam bentuk MoU Tribun Family Card (TFC) Premium.
 
Kerja sama itupun ditandai melalui penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) oleh Fifi Waty selalu Owner Optik Pvsat dan Sarmilan Manager Sirkulasi, Senin (10/7/2023).
 
Fifi mengatakan kerjasama yang terjalin selama ini sejak 2017 hingga sekarang.
 
Ia mengatakan memilih untuk memperpanjang TFC bertujuan untuk mencapai kerjasama agar lebih banyak konsumen yang berkunjung ke Optik Pvsat.
 
Dari kerjasama ini Optik Pvsat memberikan gratis lensa anti radiasi, gratis kaca mata anti radiasi blueray, gratis periksa mata selama setahun dan diskon 35 persen lensa progresif.
 
Optik Pvsat merupakan optik yang sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun.
 
Optik Pvsat memberikan solusi untuk Anda yang mengalami masalah penglihatan seperti penglihatan kabur, berbayang, sulit membaca tulisan jarak dekat dan membutuhkan pembuatan kacamata.
 
Optik tempat bikin kacamata di Pontianak, Optik Pvsat Pontianak, yang sedang viral ini berlokasi di Jl optik M. Yamin Kotabaru.
 
Semua kebutuhan kacamata lengkap disini jadi nggak ribet (periksa dimana, bikin kacamata dimana).
 
Mulai dari pilihan frame kacamata dengan model-model yang selalu mengikuti trend, berbagai merk lensa kacamata ternama (untuk lensa standar menggunakan lensa standar Kemenkes AKL ), tersedia softlens juga minus maupun normal untuk bergaya.
 
Di Optik Pvsat Pontianak juga bisa langsung periksa mata ( untuk mengetahui minus/silinder/plus ) jadi hasil pemeriksaan mata bisa langsung untuk pembuatan kacamata.
 
Pemeriksaan mata ditangani oleh Refraksionis Optisi (RO) sesuai dengan Peraturan Menteri Kesehatan.
 
Untuk harga, Optik Pvsat viral untuk semua kalangan.
 
Paket Ekonomis Kacamata (Frame+Lensa+Periksa Mata ) hanya 180.000,-
 
Pengerjaan kacamata langsung ( pemotongan lensa ) oleh tim Optik Pvsat.
 
Jadi pembuatan kacamata langsung dalam satu atap, kualitasnya lebih terkontrol, gak ribet.
 
Kacamata? Ya, Optik Pvsat Pontianak.
 
Nikmati Fasilitas Gratis Selama Setahun 
 
Dengan menggunakan Member Tribun Family Card Anda dapat menikmati banyak fasilitas gratis selama setahun.
  • Gratis totok wajah (12 kali dalam setahun) di Martalena Natural Beauty Care , diskon 50 persen Bskin Face Treatment VIT C Glow, diskon 20 persen Body Massage dan diskon 20 persen refleksi. Gratis lensa anti radiasi, gratis kaca mata anti radiasi blueray, gratis periksa mata selama setahun di Optik Pvsat dan diskon 35 persen lensa progresif.
  • Gratis berenang sebanyak 12 kali dalam setahun di ParadiseQ Water Park.
  • Gratis berenang, diskon 10 persen room, diskon 20 persen makan dan minum, diskon 15 persen SPA, diskon 15 persen Brand Merchandise di Hotel Harris Pontianak.
  • Gratis Coffee dan Cookies dan diskon 58 persen all room di Hotel Golden Tulip Pontianak.
  • Gratis ngopi/teh, diskon 25 persen pizza dan diskon 50 persen room di Transera Hotel Pontianak.
  • Gratis lensa anti radiasi selama setahun, gratis kacamata anti radiasi blue ray, gratis periksa mata dan diskon 35 persen untuk lensa progresif di Optik Pvsat.
  • Gratis terapi seitai Jepang di Nakamura. Gratis terapi setai Jepang 30 menit sebanyak 6 kali dalam setahun (wajib terapi seluruh tubuh minimal 2 jam), berlaku setiap hari Senin - Jumat (tidak berlaku libur nasional).
  • Gratis cek up glukosa puasa, kolestrol dan asam urat 2 kali setahun dan diskon 20 persen rapid tes antigen dan rapid tes antibodi (tidak termaksud pemeriksaan biomolekuler atau PCR) di Klinik dan Laboratorium DNA.
  • Gratis coffee (iced cappucino) setiap hari selama setahun dan diskon 10 persen all menu di Antarasa by Dailybox Pontianak.
 
Selain mendapatkan fasilitas-fasilitas gratis dan diskon anda juga mendapatkan Gratis Langganan Koran Tribun Pontianak dan juga Mendapatkan Akses e-paper Tribun Pontianak dan Tribun Network lebih awal 10 edisi terakhir.
 
"Nikmati kemudahan Transaksi Anda dengan menggunakan Aplikasi Tribun Family Card "
 
Info merchant terupdate kunjungi http://tribunfamilycard.com atau follow Instagram @tfcpremiumpontianak. 
 
Segera daftarkan diri menjadi member TFC di kantor Tribun Pontianak Jalan Sungai Raya Dalam No 24a, Kubu Raya atau hubungi 081251612000. (*)
Penulis: Tribun Pontianak
Editor: Administrator
NEWS POPULER