News Detail

Gratis Totok Wajah Selama Setahun di Martalena Natural Beauty Care

Rabu, 6 Desember 2023 11:52
Tribun Family card
Owner Martalena Spa, Tan Miau Kiang dan Pemimpin Perusahaan Tribun Pontianak Julia Lorrains saat menunjukkan kesepakatan kerjasama TFC Premium 

TRIBUNFAMILYCARD.COM, PONTIANAK - Tribun Pontianak bersama Martalena Natural Beauty Care kembali menjalin kerja sama dalam bentuk MoU Tribun Family Card (TFC) Premium.

Kerja sama itupun ditandai melalui penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) oleh Tan Miauw Kiang, Owner Martalena Natural Beauty Care dan General Manager Business Tribun Pontianak, Julia Lorrains, Senin (10/7/2023).

Tan Miauw Kiang mengatakan sangat senang bisa kembali bekerja sama dengan Tribun Pontianak sebagai merchant TFC.

"Semoga program ini bisa membantu promosi Martalena Natural Beauty Care dan memanjakan member TFC," ujarnya, Senin (10/7/2023).

Dari kerjasama ini, Martalena Natural Beauty Care memberikan gratis totok wajah (12 kali dalam setahun), diskon 50 persen Bskin Face Treatment VIT C Glow, diskon 20 persen Body Massage dan diskon 20 persen refleksi.

Hanya dengan menunjukkan Aplikasi Tribun Family Card, Anda bisa mendapatkan keuntungan tersebut. 

General Manager Business Tribun Pontianak Julia Lorrains mewakili Tribun Pontianak mengucapkan  terima kasih yang sebesar-sebesarnya kepada Martalena Natural Beauty Care atas kerjasama sebagai merchant TFC premium.

“Semoga program ini bisa memberikan dampak positif bagi Tribun Pontianak dan Martalena Natural Beauty Care. Dan bisa memanjakan member TFC dengan fasilitas yang diberikan," ujar Julia.

Nikmati Fasilitas Gratis Selama Setahun 

Dengan menggunakan Member Tribun Family Card kamu bisa menikmati banyak fasilitas gratis selama setahun.

  • Gratis totok wajah (12 kali dalam setahun) di Martalena Natural Beauty Care , diskon 50 persen Bskin Face Treatment VIT C Glow, diskon 20 persen Body Massage dan diskon 20 persen refleksi.
  • Gratis berenang sebanyak 12 kali dalam setahun di ParadiseQ Water Park.
  • Gratis berenang, diskon 10 persen room, diskon 20 persen makan dan minum, diskon 15 persen SPA, diskon 15 persen Brand Merchandise di Hotel Harris Pontianak.
  • Gratis Coffee dan Cookies dan diskon 58 persen all room di Hotel Golden Tulip Pontianak.
  • Gratis ngopi/teh, diskon 25 persen pizza dan diskon 50 persen room di Transera Hotel Pontianak.
  • Gratis lensa anti radiasi selama setahun, gratis kacamata anti radiasi blue ray, gratis periksa mata dan diskon 35 persen untuk lensa progresif di Optik Pvsat.
  • Gratis terapi seitai Jepang di Nakamura. Gratis terapi setai Jepang 30 menit sebanyak 6 kali dalam setahun (wajib terapi seluruh tubuh minimal 2 jam), berlaku setiap hari Senin - Jumat (tidak berlaku libur nasional).
  • Gratis cek up glukosa puasa, kolestrol dan asam urat 2 kali setahun dan diskon 20 persen rapid tes antigen dan rapid tes antibodi (tidak termaksud pemeriksaan biomolekuler atau PCR) di Klinik dan Laboratorium DNA.
  • Gratis coffee (iced cappucino) setiap hari selama setahun dan diskon 10 persen all menu di Antarasa by Dailybox Pontianak.

Selain mendapatkan fasilitas-fasilitas gratis dan diskon anda juga mendapatkan Gratis Langganan Koran Tribun Pontianak dan juga Mendapatkan Akses e-paper Tribun Pontianak dan Tribun Network lebih awal 10 edisi terakhir.

"Nikmati kemudahan Transaksi Anda dengan menggunakan Aplikasi Tribun Family Card "

Info merchant terupdate kunjungi http://tribunfamilycard.com atau follow Instagram @tfcpremiumpontianak. 

Segera daftarkan diri sebagai member TFC di kantor Tribun Pontianak Jalan Sungai Raya Dalam No 24a, Kubu Raya atau hubungi 081251612000. (*)

Penulis: Tribun Pontianak
Editor: Administrator
NEWS POPULER