News Detail

Service di Yamaha A Rivai Palembang Gratis Busi dan Creambath, Bagi Member Tribun Family Card (TFC)

Rabu, 4 Maret 2020 15:59
Tribun Family card
YAMAHA RIVAI 

Service di Yamaha A Rivai Palembang Gratis Busi dan Creambath, Bagi Member Tribun Family Card (TFC)

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Tribun Family Card (TFC)  kembali menambah merchantnya bekerjasama denganYamaha Thamrin Brother A Rivai yang memberikan gratis busi jika service motornya jika konsumen service menggunakan member TFC.

Selain itu, konsumen yang service dengan TFC juga akan mendapat layanan creambath gratis dan blow. "Kita bekerjasama dengan TFC memberikan gratis busi dan creambath senilai total Rp 50 ribu jika service motor. Promo ini berlaku empat kali dalam setahun," ujar Anita, Branch ManagerYamaha A Rivai, Senin (2/3/2020).

Selain itu konsumen dan member TFC juga bisa menikmati diskon spare part dan diskon jasa pasang spare part sebesar 10 persen  selama setahun.

Anita mengatakan konsumen yang datang menservis kendaraanya bisa menikmati creambath. Biasanya konsumen yang menservis datang bersama pasangannya sehingga istrinya creambath sembari menunggu kendaraan diservis.

Creambath biasanya dilakukan hingga 45 menit berupa pijatan kepala dan pundak sehingga membuat konsumen rileks. "Konsumen selesai creambath juga selesai service sehingga tidak bosan menunggu," ujarnya. Selain itu konsumen yang service juga akan mendapat gratis minuman teh atau kopi. Bengkel buka setiap Senin-Kamis pukul 08.30-16.30 WIB, khusus Jumat pukul 08.30-15.30 WIB dan

Anita mengatakan Yahama juga memiliki layanan YamahaEmergency Service yang memberikan layanan perbaikan motor mogok di jalan atau di rumah yang diderek menggunakan mobil untuk diperbaiki di bengkel Yahama. Khusus untuk Yamaha A Rivai juga menyediakan layanan sky home atau service di rumah konsumen.

Layanan ini bisa dinikmati konsumen dengan reservasi terlebih dahulu sehingga bisa didiagnosis kendala apa motornya atau ada spare part yang perlu diganti. Untuk menikmati layanan ini silahkan menghubungi nomor 085266161000 Herwan.

Sementara itu Manager Sirkulasi Tribun Sumsel dan Sriwijaya PostZulkarnain mengatakan pemegang kartu TFC bisa menikmati 28 merchant gratis dan 7 merchant diskon.

27 merchant gratis diantaranya cuci mobil, cuci AC, gratis makan pempek, gratis berenang, ngopi gratis setiap hari, potong rambut di barber shop, makan pindang gratis dan promo menarik lainnya yang dapat dinikmati oleh pengguna. Sementara untuk merchant diskon bisa dinikmati adalah menginap di hotel baik dalam maupun luar kota Palembang.

Hermanto juga menghimbau pada member TFC agar segara mendownload aplikasi TFC di play store atau AppStore untuk memudahkan penggunanya karena tidak perlu repot membawa kartu fisik lagi. Dengan aplikasi ini semua transaksi dan keperluan member cukup menggunakan kartu elektrik saja.

Informasi lebih lanjut untuk bisa menjadi member TFC bisa langsung datang ke Graha Tribun di Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara No.120 Kelurahan Bukit Lama Ilir Barat Palembang atau hubungi hubungi 081377607598 (Zulkarnain).(Tatik/TS)

Penulis: Sriwijaya Post
Editor: Administrator