News Detail

Siapkan Fasilitas untuk Anak-anak hingga Orang Tua

Selasa, 17 Maret 2020 13:54
Tribun Family card
Jle's Hotel menggelar media gathering dalam rangka Anniversary 3 serta launching produk 

Anniversary ke 3  JLE'S Boutique Hotel



Jle's Boutique Hotel Manado berlokasi di komplek Kanaka, Jalan Walanda Maramis, Pinaesaan, Wenang, Manado, Sulawesi Utara.  merayakan Anniversary ke-3 serta launching produknya pada Sabtu (14/3/2020).

Di HUT nya yang ke tiga, Jle's juga menggelar media gathering. Acara media gathering ini digelar di Wenang Resto Jle's lantai dua.

Semua media yang hadir diberikan kesempatan untuk melihat setiap akomodasi yang ada di hotel, mulai mulai dari kebutuhan anak-anak hingga orang tua.

Jle's Hotel mempunyai 70 kamar, yang dibagi lima jenis yaitu Kamar yang paling atas di lantai sembilan adalah Room Executive Suite, lalu Room Suite, Room Deluxe Double, Room Deluxe Twin dan terakhir Room Superior.

Hotel ini memiliki sembilan lantai, dengan sejumlah kamar bisa secara langsung mendpaat panorama indah, di antaranya Jembatan Soekarno.

Akomodasi yang ada di hotel ini adalah, free wifi, all bathroom with shower, air conditioning, mini bar, room suite, guest supllies, tv lcd 32 inci dan free breakfast.

Kamar yang disiapkan ada 16 meter persegi, 18 dan 21 dan untuk tempat tidur ukurannya ada yang 120 x 200 ada juga 180 x 200 sentimeter. Ada juga ruang mini untuk bersantai.

Selain itu Jle's Hotel ini juga mempersiapkan, pelayanan dan fasilitas lainnya seperti pelayanan restoran, kamar, laundry, free internet, safety box room suite, co working space, smooking area dan meeting room. Meeting room ada beberapa ruang. Ruang Pinaesaan bisa menampung 90 orang, Matoa Satu tampung 175 orang dan Matoa Dua bisa menampung 25 orang.

Ada juga kelas dance balet, yoga, bimbingan belajar anak dan juga salon itu beberapa tenan yang berada di dalam hotel.

Dalam kegiatan itu hadir Djinaldi Gosana selaku General Manager (GM), Gustiyana selaku Executive Assistant Manager Jle's dan Elizabeth Nathania Talaba selaku Sales Executive and Public Relation.

Dalam pembukaan acara, Gustiyana juga memperkenalkan Jle's Hotel secara keseluruhan, mulai dari ruanganruangan dan produk yang tersedia.

Gustiyana mengatakan setiap bulan di hotel ini ada promo-promo menarik yang sudah disiapkan untuk pelanggan.

"Jle's Hotel ini, setiap bulan ada promo-promo yang menarik dengan harga yang terjangkau," kata Gustiyana.

Ia juga bilang, di hotel ini menyiapkan tempat untuk anak-anak berlatih balet, para remaja bisa belajar modeling, ibu-ibu dan bapak-bapak juga difasilitasi dengan adanya salon kalau bapak bisa ada ruangan kebutuhan seperti meting room ada juga ruangan untuk ibu-ibu yang ingin yoga.

Dikatakan, Jle's Hotel sangat terbuka jika ada pertemuan apa saja , mulai meeting besar atau kecil bisa langsung datang di hotel.(tribunmanado)
 

Penulis: Tribun Manado
Editor: Administrator
NEWS POPULER