News Detail

Yayasan Bhakti Suci Salurkan Bantuan untuk Loper Tribun Pontianak

Rabu, 22 April 2020 10:27
Soal Pengganti Reinaldo, Appi: Pernah Main di Malaysia dan Datang Hari ini
Tribun Family card
Pihak Yayasan Bhakti Suci (YBS) menyerahkan bantuan beras dan mie instan untuk Loper Tribun Pontianak yang diterima secara simbolis GM Business Tribun Pontianak Julia Lorrains di Kantor Tribun Pontianak Jl Sungai Raya, Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar), Sabtu (18/04/2020). 
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Yayasan Bhakti Suci (YBS) menyalurkan bantuan untuk masyarakat yang saat ini terdampak Pandemi Covid-19 di Pontianak, khususnya untuk Pengecer dan Loper Tribun Pontianak.
 
Bantuan yang diserahkan tersebut berupa beras sebanyak 60 kantong 5kg dan 60 dus mie instan, yang diterima secara langsung oleh GM Business Tribun Pontianak Julia Lorrains di Kantor Tribun Pontianak Jl Sungai Raya Dalam, Kubu Raya, Kalimantan Barat, Sabtu (18/4/2020). 
 
Ketua Umum Yayasan Bhakti Suci, Lo Cun Hong (Susanto Muliawan Lim) mengungkapkan bantuan tersebut untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu yang saat ini kesulitan dalam hal ekonomi akibat pandemi Covid-19.
 
"Kami dari Yayasan Bhakti Suci saat ini berusaha untuk membantu mengurangi beban ekonomi masyarakat akibat wabah virus Covid-19 ini. Hari ini kami menyalurkan bantuan untuk pengecer dan loper koran Tribun Pontianak."
 
"Mereka termasuk masyarakat yang terkena imbas akibat dari wabah virus Covid-19 di Pontianak ini," ungkap Lo Cun Hong kepada wartawan Tribunpontianak.co.id, Sabtu (18/04/2020).
 
"Selain itu tim dari Bhakti Suci Pontianak peduli, kita juga menyampaikan bantuan kepada semua masyarakat baik dari Kelurahan, dari RT, dari Yayasan, dari Surau, bahkan dari Organisasi lain yang mengajukan permohonan ke kita, bisa kita akan dukung, kita akan salurkan ke mereka," tambahnya.
 
Ia berharap semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat di situasi yang saat ini tidak dalam kondisi baik.
 
"Kita sekarang sedang dalam masa-masa yang kurang baik, wabah virus ini melemahkan perekonomian kita dan berimbas kepada masyarakat kecil, kami berharap semoga bantuan ini bisa bermanfaat, semoga wabah ini segera dapat berakhir di Indonesia," ungkapnya.
Kantong beras 5kg dan Mie Instan berjumblah masing-masing 60 buah yang diterima dari Yayasan Bhakti Suci (YBS) untuk Pengecer dan Loper Tribun Pontianak, Sabtu (18/04/2020). (TRIBUNPONTIANAK/Rizki Kurnia
 
Eric Muliawan, Ketua Panitia YBS Bersama Masyarakat Pontianak Peduli juga mebambahkan, bantuan sosial berupa paket beras dan mie instan diberikan kepada masyarakat terdampak Covid-19 yang benar-benar membutuhkan.
 
Donatur baksos adalah masyarakat kota Pontianak, setiap laporan penerimaan dan penyaluran bantuan selalu diupdate oleh Panitia.
 
"Kepercayaan masyarakat bersama Bhakti Suci kepada kami, selaku panitia akan kami salurkan kepada masyarakat pontianak yg benar-benar terdampak covid-19 dan akan kami pertanggungjawabkan dengan laporan pemasukan sumbangan dan pengeluaran penyaluran sembako secara berkala melalui WA group bersama donatur,jadi bisa di baca oleh semua donatur secara transparan," ungkap Eric.
 
Penyerahkan bantuan tersebut secara simbolis diserahkan oleh salah satu anggota Yayasan Bhakti Suci dan diterima langsung oleh GM Business Tribun Pontianak Julia Lorrains.
Tumpukan Kantong beras 5 kg dan Mie Instan berjumblah masing-masing 60 buah yang diterima dari Yayasan Bhakti Suci (YBS) untuk Pengecer dan Loper Tribun Pontianak, Sabtu (18/04/2020). (TRIBUNPONTIANAK/Rizki Kurnia)
 
Julia Lorrains mengucapkan terima kasihnya kepada Yayasan Bhakti Suci atas bantuan yang diberikan untuk Agent dan Loper Koran Tribun Pontianak.
 
"Manajemen Tribun Pontianak mengucapkan terima kasih kepada Ketua, dewan pengurus Yayasan Bhakti Suci (YBS) Pontianak beserta para donatur atas kepedulian YBS pada mitra Tribun Pontianak khususnya Pengecer dan Loper dengan memberikan 60 paket beras 5 kg/paket dan 60 paket Mie Instan Semoga Allah membalas kebaikan Anggota YBS dan para donatur dengan selalu memberikan kelimpahan rezeki, kesehatan dan kesuksesan untuk segenap Pengurus dan Anggota YBS Pontianak," ungkapnya. (*)
 

 

Penulis: Tribun Pontianak
Editor: Administrator