News Detail

TFC Premium: Valentino Auto Service Sediakan Beragam Layanan Berkualitas

Senin, 22 Juni 2020 15:33
Tribun Family card
Valentino Auto Service yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto Km 6,3 nomor 256 Medan memberikan beragam pelayanan servis bagi kendaraan.  

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Servis berkala penting untuk merawat mobil karena bisa menjaga performa mobil selalu dalam kondisi prima.

Di Kota Medan, Valentino Auto Service yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto Km 6,3 nomor 256 Medan memberikan beragam pelayanan servis bagi kendaraan Anda. Di bengkel ini tersedia berbagai layanan yang diperlukan agar mobil tetap terlihat bagus.

"Pelayanan yang kita berikan enggak hanya doorsmeer, tapi bengkel ini juga ada salon mobil, mulai dari salon mesin, salon eksterior, salon interior dan sebagainya," ujar Penanggungjawab Valentino Auto Service, Azkia Anisa, atau kerab disapa Kia.

Ia mengaku untuk jasa doorsmeer, pihaknya menggunakan sampo berkualitas. Selain itu, pihaknya juga menyediakan perawatan untuk bagian dalam dan luar mobil, salon mesin, coating, dan lain sebagainya.

Salah satu perawatan yang paling diminati pengunjung diakuinya adalah polish mobil.

Kata Kia, tujuan dilakukan polish untuk mencerahkan warna mobil. Selain polish, layanan bengkel ini juga berupa salon luar dan dalam mobil, ganti oli, dan perbaikan mobil. Layanan ini sangat dibutuhkan pelanggan untuk tetap menjaga performa kendaraan.

"Salon mobil itu beragam ada salon interior, eksterior. Pemilihan bahan dan alat salon maupun cuci mobil, semuanya dipilih dari bahan terbaik," ungkapnya.

Di Valentino Auto Service ini terdapat dua ruang tunggu yang masing-masing dikhususkan sebagai ruang smoking area dan non smoking area. Tersedia wifi dan kantin yang dapat menyediakan makanan dan minuman.

"Kita buka mulai pukul 07.45 WIB hingga 17.45 WIB. Tapi jika tamu datang sejak pagi pukul 07.30 pun sudah bisa kita kerjakan mobilnya," ucapnya.

Potongan Bagi Member TFC

Bagi pemegang kartu Tribun Family Card (TFC) Premium berhak mendapatkan potongan Rp 15 ribu setiap melakukan pencucian mobil di Valentino Auto Service.

Kemudahan ini bisa didapatkan sekali dalam sebulan dan berlaku setiap hari selasa sampai jumat pukul 09.00 wib hingga 17.00 sore.

Kartu member TFC merupakan kartu member premium, bagi pelanggan koran Tribun Group di seluruh Indonesia. Jadi cukup satu kartu member bisa digunakan di seluruh Indonesia.

Kartu ini berlaku hanya satu tahun, jika ingin memperpanjang harus berlangganan koran lagi selama satu tahun dan seterusnya.

Informasi lebih lanjut tentang TFC, Anda bisa menghubungi nomor 08116249900 atau Install Aplikasi Tribun Family Card melalui smartphone. (nat/tribun-medan.com)

Penulis: Tribun Medan
Editor: Administrator