News Detail

TFC PREMIUM: Mutiara Palace Club House Miliki Kolam Renang Nyaman Berkonsep Semi Infinity Pool

Senin, 29 Juni 2020 09:08
Tribun Family card
MUTIARA Palace Club House yang berlokasi di Jalan Selamet Ketaren, Bandar Selamat, Medan. Tempat ini menawarkan konsep semi infinity pool.  

TRI BUN-MEDAN.com, MEDAN - Kolam renang bisa menjadi tempat yang menarik untuk dikunjungi bersama keluarga, saudara, dan teman. Sebagian orang pun gemar untuk berenang sebab bermanfaat mencegah berbagai macam penyakit.

Bagi Anda yang ingin berenang di tempat yang asri, nyaman serta memiliki fasilitas bagus, Tri bun Medan merekomendasikan Mutiara Palace Club House yang berlokasi di Jalan Selamet Ketaren, Bandar Selamat, Medan.

Tempat ini menawarkan konsep semi infinity pool. Manager Operasional Mutiara Palace Club House,

Zainal Abidin mengatakan pihaknya menyediakan dua kolam berenang yakni kolam renang khusus dewasa dan kolam renang khusus anak.

Kedalaman kolam renang pun dibuat beragam mulai dari 50 cm hingga 1,8 meter.

Berenang yang Nyaman dan Asri di Mutiara Palace Club House

"Di tempat ini, kita menyediakan kolam berenang dewasa dan anak anak. Kolam berenang dewasa itu panjangnya 40 meter, lebar 12,5 meter, dan kedalaman dari 1,6 meter sampai 1,8 meter. Untuk kolam renang anak itu kedalaman 50 cm," ujar Zainal, Sabtu (27/6/2020).

Dijelaskannya, tempat ini dilengkapi dengan permainan yang akan disukai anak-anak. Terdapat outdoor playground, mainan perosotan, serta ayunan. Selain itu, di sekeliling kolam berenang terdapat terdapat tanaman hijau yang membuat suasana terasa lebih natural. "Kolam berenang ini mirip seperti kolam berenang di hotel, kita juga menyediakan sofa agar pengunjung bisa duduk dengan nyaman di sini," ujarnya. Tempat ini juga memiliki kamar mandi yang bersih serta lebih kurang 300 loker atau tempat untuk menyimpan barang.

Kemudian untuk perawatan, kolam renang ini selalu rutin untuk menjaga kebersihan airnya. Dengan sodium hypochlorite berbentuk kaporit cair hanya 12 persen, sehingga cepat larut ke dalam air guna membasmi kuman, dan penghilang bau. "Air kolam kita memang agak berbeda sistem perawatannya. Petugas yang merawat harus mengerti betul cara merawat kolam, dan cara memvakum lantai kolam renang dengan detail," ucap Zainal. Mutiara Palace Club House ini juga memiliki dua pengawas kolam renang (lifeguard) yang memantau pergerakan setiap pengunjung.

Mutiara Palace Club House Hadirkan Promo Diskon Rp 25ribu

Di tempat ini, pengunjung yang akan berenang juga wajib menggunakan pakaian renang. Para tamu juga disarankan untuk tidak membawa makanan.

Tempat ini buka Senin hingga Minggu, kecuali Selasa. Harga yang ditawarkan untuk berenang di Mutiara Palace Club House ini senilai Rp 40ribu per orang saat weekdays (hari kerja) dan Rp 50ribu untuk weekend atau Sabtu dan Minggu. "Lokasi kolam renang ini strategis, lapangan parkir luas dan gratis. Saat normal, tempat ini buka mulai pukul 06.00 WIB hingga 21.30 WIB, tapi di masa pandemi, buka pukul 09.00 pagi hingga 9 malam," katanya.

Member TFC, Gratis Berenang Seminggu Sekali

BAGI Anda yang merupakan member dari Tribun Family Card (TFC) Premium, Anda bisa mendapatkan penawaran menarik dari Mutiara Palace Club House berupa berenang gratis empat kali per bulan. Manager Operasional Mutiara Palace Club House, Zainal Abidin mengatakan member TFC bisa berenang gratis sekali seminggu, namun khusus member TFC ini akan diaktifkan kembali setelah masa pandemi.

"Fasilitas untuk member TFC itu gratis sekali seminggu, tapi secepatnya akan diaktifkan kembali untuk member TFC," ujar Zainal. Kartu member TFC merupakan kartu member premium, bagi pelanggan koran Tribun Group di seluruh Indonesia.

Jadi cukup satu kartu member bisa digunakan di seluruh Indonesia. Kartu ini berlaku hanya satu tahun, jika ingin memperpanjang harus berlangganan koran lagi selama satu tahun dan seterusnya. Informasi lebih lanjut tentang TFC, Anda bisa menghubungi nomor 08116249900 atau install aplikasi Tribun Family Card melalui smartphone. (nat/tri bun-medan.com)

Penulis: Tribun Medan
Editor: Administrator
NEWS POPULER