News Detail

TFC PREMIUM: Candy Salon and Spa, Layanan Lengkap, Member TFC Gratis Korean Treatment Creambath

Senin, 20 Juli 2020 08:56
Tribun Family card
CANDY Salon and Spa menawarkan promo spesial berupa Korean Treatment Creambath satu kali sebulan untuk member TFC. (TRIBUN MEDAN/NATALIN) 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Memanjakan diri di salon lalu tampil cantik dan menarik tentu diminati sejumlah perempuan. Beberapa salon pun menawarkan beragam perawatan kecantikan mulai dari rambut hingga ujung kaki, satu diantaranya Candy Salon and Spa.

Candy Salon and Spa ini bisa menjadi rekomendasi tempat yang sangat cocok untuk Anda melakukan perawatan diri. Berlokasi di Jalan Brigjen Katamso No 82 Medan, salon ini menawarkan layanan perawatan kecantikan mulai dari kepala hingga ujung kaki.

Owner Candy Salon and Spa, Risnawaty mengatakan, pihaknya menyediakan beragam treatment dari kelapa hingga ujung kaki, diantaranya hair cutting, creambath, hair coloring, meluruskan rambut, hair spa, pengeritingan bulu mata, treatment untuk wajah vitamin C, BB Glow, perawatan kuku (manicure atau pedicure), perawatan tubuh seperti lulur, dan semacamnya.

"Semuanya lengkap di Candy Salon and Spa ini," ujar Risnawaty. Ia menjelaskan untuk rambut yang ujungnya kering dan akar rambut berminyak dapat melakukan detoks rambut. Perawatan rambut ini akan membersihkan kulit kepala sehingga rambut lebih sehat.

"Rontoknya juga bakal hilang dan ketombe juga akan hilang, treatment ini yang kita gunakan," ujarnya. Selain itu, lanjutnya, untuk wajah sebaiknya konsumen melakukan facial, vitamin C untuk mengenerasi sel kulit, mengencangkan kulit, mengecilkan pori-pori, menyamar kerutan dan menyamarkan bekas jerawat dan flek. Hasilnya, kulit kencang, putih dan glowing.

"Kita gunakan madu dari Korea untuk kecantikan, treatment ini aman dan sebaiknya dilakukan dua minggu sekali. Kita massage dulu biar peredaran darah lancar, kita aplikasikan dengan totok wajah, dan lifting (pengangkatan) wajah agar lebih kelihatan tirus," ucapnya.

Perempuan kelahiran 1980 ini mengatakan treatment wajah ini disesuaikan dengan kebutuhan konsumen dan jenis kulit yang dimiliki. Misalnya BB Glow atau yang sering disebut dengan sulam bedak, tak disarankan untuk konsumen yang memiliki jerawat.

"Kalau yang jerawat cocoknya MTS, kita masukkan serum, dan ini treatment Korea juga," ujar Risnawaty.

• Perawatan Kecantikan dari Ujung Kaki hingga Kepala di Candy Salon and Spa

Ia menjelaskan pihaknya menawarkan layanan massage, lulur, sauna, hingga mandi susu. Treatment ini membuat kulit menjadi bersih dan kulit terlihat lebih putih.

Tak hanya itu saja, hal menarik lainnya, salon ini memiliki fasilitas yang lengkap sehingga para pengunjung akan semakin nyaman. Salon ini terdiri dari tiga lantai, lantai satu dijadikan tempat khusus untuk perawatan rambut, kuku dan untuk semua chemical salon.

Kemudian, lantai dua salon ini terdapat ruangan VIP, sauna, shower dan bathtub sehingga pengunjung bisa lebih relax. "Kita sudah buka sejak tahun 2002, sudah jalan 18 tahun. Untuk layanan spa sudah jalan lima tahun," ujarnya.

Selain itu, kata Risnawaty, lantai tiga Candy Salon and Spa ini dilengkapi dengan tempat sulam, baik untuk sulam alis, sulam eyeliner, sulam bibir, treatment facial, eyelash extension dan lain-lain.

Semua treatment cukup terjangkau, harga mulai dari Rp60 ribu hingga ratusan ribu rupiah tergantung treatment, dan budget masing masing," ucapnya. Ia mengaku pihaknya membidik segmen pasar semua kalangan.

Untuk jam operasional salon buka setiap hari mulai pukul 08.30 WIB hingga 19.00 WIB.

"Candy Salon and Spa akan terus upgrade agar semakin memberikan perawatan kecantikan sehingga konsumen puas dengan hasil kita. Untuk Anda yang ingin mengetahui treatment apa yang cocok ke wajah Anda boleh bisa konsultasi ke kita," ujarnya.

• Member TFC Premium Gratis Korean Treatment Creambath

Menjadi member Tribun Family Card (TFC) Premium Anda bisa mendapatkan beragam keuntungan dari puluhan merchant yang bergabung di TFC Premium. Satu diantaranya Anda bisa mendapatkan promo menarik di Candy Salon and Spa yang merupakan merchant yang tergabung di TFC tersebut.

Candy Salon and Spa menawarkan promo spesial berupa Korean Treatment Creambath satu kali sebulan untuk member TFC Premium. Kartu member TFC merupakan kartu member premium, bagi pelanggan koran Tribun Group di seluruh Indonesia.

Jadi cukup satu kartu member bisa digunakan di seluruh Indonesia. Kartu ini berlaku hanya satu tahun, jika ingin memperpanjang harus berlangganan koran lagi selama satu tahun dan seterusnya.

Informasi lebih lanjut tentang TFC, Anda bisa menghubungi nomor 08116249900 atau Install Aplikasi Tribun Family Card melalui smartphone. (nat/tribun-medan.com)

Penulis: Tribun Medan
Editor: Administrator
NEWS POPULER