News Detail

TFC PREMIUM: Allga Laundry Berikan Pelayanan Super Express hanya Tiga Jam

Senin, 24 Agustus 2020 22:17
Tribun Family card
TFC PREMIUM: Allga Laundry Berikan Pelayanan Super Express hanya Tiga Jam 

TRI BUN-MEDAN.com, MEDAN - Bagi Anda yang tak punya banyak waktu untuk mencuci, biasanya akan memilih membawa pakaian kotor ke tempat laundry.

Anda mencari tempat laundry yang berkualitas? Tri bun Medan merekomendasikan Allga Laundry yang berlokasi di Jalan Menteng VII Nomor 47 C Medan.

Tempat ini sangat cocok dijadikan pilihan tempat laundry. Tentunya mengutamakan, kebersihan, kerapian, wangi serta tepat waktu (on time).

Pemilik Allga Laundry, Rocky Ahmad Panjaitan mengatakan, pihaknya menawarkan beragam layanan, dari mencuci per baju hingga kiloan. Tak hanya pakaian, Allga Laundry juga bisa mencuci bed cover, ambal, gorden, boneka, sepatu dan lain-lain. "Kelebihan laundry kita itu bersih, wangi, rapi dan on time.

Layanan laundry kita itu ada yang siap satu hari, ada juga super express hanya tiga jam dan express itu enam jam," ujar Rocky.

Ia menjelaskan pihaknya menggunakan air pencuci (water filter) melalui proses penyaringan, sehingga mempertahankan warna pakaian. Selain itu, menggunakan mesin front loading dengan sistem prosedur dan tenaga yang profesional.

Allga Laundry juga menggunakan detergen yang ramah lingkungan dan beragam jenis parfum yang bisa dipilih sendiri oleh pelanggan antara lain parfurm strawberry, blossom, philux dan sebagainya. "Detergen dan parfum kita ini standar MUI halal dan Dinas Kesehatan, jadi tidak ada iritasi ke kulit," ucapnya.

Dikatakannya, Allga Laundry ini bersifat personal, pihaknya tidak mencampur pakaian pelanggan pada proses pencucian sehingga satu pelanggan per satu mesin.

Di tempat ini juga menggunakan sistem strika uap sehingga hasil setrika pakaian pelanggan lebih rapi dan licin.

Terkait harga laundry, untuk harga satuan berbeda dengan kiloan. Untuk pakaian sebanyak satu kg dan selesai dalam satu hari senilai Rp 8 ribu. Hal menarik lainnya, Allga Laundry sudah buka mulai pukul 07.00 WIB hingga 22.00 WIB (Senin hingga Sabtu) dan Hari Minggu buka pukul 08.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Member TFC, Gratis Laundry Satu Pasang Jas atau Bed Cover Jumbo

DENGAN menjadi member Tribun Family Card (TFC) Premium Anda bisa mendapatkan beragam keuntungan dari puluhan merchant yang bergabung di TFC Premium.

Jika Anda pemilik TFC, Anda bisa mendapatkan promo istimewa dari Allga Laundry. Pemilik Allga Laundry Rocky Ahmad Panjaitan mengatakan, pemegang TFC bisa mendapatkan promo gratis laundry satu pasang jas atau bed cover jumbo sebulan sekali.

Kartu member TFC merupakan kartu member premium, bagi pelanggan koran Tribun Group di seluruh Indonesia. Jadi cukup satu kartu member bisa digunakan di seluruh Indonesia.

Kartu ini berlaku hanya satu tahun, jika ingin memperpanjang harus berlangganan koran lagi selama satu tahun dan seterusnya. Informasi lebih lanjut tentang TFC, Anda bisa menghubungi nomor 08116249900 atau Install Aplikasi Tribun Family Card melalui smartphone. (nat/tribun-medan.com)

Penulis: Tribun Medan
Editor: Administrator
NEWS POPULER