News Detail

TFC PREMIUM: Sahabat Mobil Service, Bengkel Mobil Termurah, Terlengkap dan Terpercaya di Kota Medan

Kamis, 29 Oktober 2020 21:33
Tribun Family card
Suasana di Bengkel SMS Jalan Sei Batang Hari No. 69, Sabtu (24/10/2020) 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Mobil kerap dijadikan sebagai kendaraan pribadi, selain itu mobil juga bisa dijadikan sebagai gaya hidup yang harus dipenuhi.

Namun, hal yang paling penting adalah perawatan mobil yang tepat agar kondisi mobil selalu baik dan awet untuk dipakai dalam waktu yang panjang.

Pengelola Bengkel SMS (Sahabat Mobil Service) Jauliman Purba atau kerab disapa JP mengatakan pihaknya menawarkan layanan yang lengkap.

Setiap pelayanan perawatan mobil ini dilakukan oleh pekerja profesional. Ia menjamin hasil kerja pelayanan mobil ini bagus dan tentunya menyenangkan hati pelanggannya.

"Kita menanamkan kepada SDM (pekerja) untuk menerapkan nilai jujur, pelayanan, profesional, kerja sama dan peduli," ungkap JP.

Mengantisipasi adanya mobil baru yang sudah banyak berorientasi kepada komputerisasi, pihaknya menyediakan service mobil dengan menggunakn scan komputer.

"Kita sudah memakai komputer untuk memudahkan pekerjaan teknisi dan kita rutin melakukan pelatihan kepada para teknisi," ujarnya.

Di Bengkel SMS memiliki ruang cat oven, sehingga jika cuaca sedang mendung maupun hujan, pengerjaan cat mobil tetap bisa dilakukan.

Tersedia juga ruang tunggu full AC, wifi gratis, musala dan cafe. "Di cafe tersedia makanan ringan dan minuman andalan kita itu ada Kopi Simalungun," tambahnya.

Hal menarik lainnya, kata JP, pihaknya juga menawarkan jasa antar jemput untuk mobil yang sedang bermasalah.

"Kami bisa antar jemput, bila perlu ada pesanan mobil rusak di luar kota juga bisa. Kita siap dipanggil (24 jam)," ujarnya.

Informasi lebih lanjut tentang Bengkel SMS bisa melalui Instagram @Bengkelsms dan nomor handphone +6282274349393.

Terapkan Protokol Kesehatan

Pengelola Bengkel SMS (Sahabat Mobil Service) Jauliman Purba atau kerab disapa JP mengatakan diawal pandemi, omzet bengkel turun hingga 30 persen.

Namun saat masa new normal ini perlahan-lahan sudah mulai membaik.

"Orang banyak yang di rumah saja, jadi kendaraan juga jarang digunakan. Sehingga jarang juga mereka merawat mobil saat awal pandemi lalu," ujar JP di Bengkel SMS Jalan Sei Batang Hari No. 69, Sabtu (24/10/2020).

Ia menjelaskan Bengkel SMS ini menerapkan protokol kesehatan, karyawan dan pelanggan menerapkan 3 M yakni menggukan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

"Sebelum masuk ke bengkel, pelanggan dicek suhu tubuhnya, dipersilahkan mencuci tangan. Kita juga wajib menggunakan masker dan menjaga jarak," ucapnya.

Selain itu kata JP, Bengkel SMS menawarkan promo-promo menarik bagi pelanggannya yakni untuk cuci mobil sebanyak lima kali gratis satu kali.

Kemudian jika dalam 24 jam mobil yang baru dicuci kena hujan bisa datang kembali cuci mobil gratis.

"Bagi pelanggan yang ingin service mesin, kita juga berikan layanan cuci mobil gratis," ujarnya.

Khusus untuk pengemudi taksi online, Bengkel SMS memberikan diskon semua jasa layanan bengkel sebesar 10 persen.

"Pengemudi taksi online hanya tinggal menunjukkan aplikasinya lalu, jika mereka ingin mencuci mobil, hanya Rp 35 ribu, ada diskon 10 persen untuk semua jasa layanan," kata JP. 

Gratis Voucher Bagi Pelanggan TFC

Bagi Anda member Tribun Family Card (TFC) premium, Anda berkesempatan mendapatkan potongan harga.

Para member TFC cukup membayar Rp 35 ribu untuk satu kali doorsmeer mobil di Bengkel SMS (Sahabat Mobil Service).

"Kami juga memberikan diskon 10 persen untuk semua layanan. Keuntungan ini bisa diperoleh dengan menunjukkan kartu TFCnya saja," ujar Pengelola Bengkel SMS, Jauliman Purba atau kerab disapa JP, Sabtu (24/10/2020).

Tribun Family Card Premium merupakan program untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan setia Tribun Group di seluruh Indonesia dan juga merupakan wujud penghargaan kepada pelanggan dari segmen premium.

TFC berlaku di seluruh Indonesia. Ada puluhan merchant yang sudah bergabung di TFC dan memberikan penawaran-penawaran istimewa kepada member.

Cara untuk menjadi member TFC cukup mudah yaitu hanya dengan Rp 700 ribu, Anda bisa mendapatkan promo-promo menarik dari merchant yang bekerjasama.

Dengan kartu tersebut, pemegang TFC bisa mendapatkan beragam benefit lainnya selama setahun.

Informasi lebih lanjut tentang TFC, Anda bisa menghubungi nomor 08116249900 atau install aplikasi Tribun Family Card melalui smartphone.

Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Royandi Hutasoit

Penulis: Tribun Medan
Editor: Administrator