News Detail

Tetap Sehat dan Bugar dengan Terapi Seitei Ala Jepang di Nakamura

Senin, 11 Januari 2021 09:09
Tribun Family card
Seorang customer saat menikmati terapi di Nakamura The Healing Touch, Kamis 7 Januari 2021 
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Awal tahun 2021 kamu pasti memiliki resolusi untuk menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya.
 
Satu di antaranya adalah menjalankan gaya hidup sehat. Saat tubuh lelah, otot-otot kita akan menjadi tegang. Sehingga diperlukan terapi yang mampu melancarkan sirkulasi darah.
 
Nah, kamu bisa mencoba terapi seitei ala Jepang di Nakamura The Healing Touch Jalan Sultan Abdurrahman Pontianak.
 
 
Fasilitas ini bisa didapatkan, tanpa harus bayar alias gratis dengan menggunakan Tribun Family Card (TFC).
 
Setiap pengguna member TFC, mendapatkan gratis terapi seitai Jepang (selama 30 menit), maksimal 6x setahun.
 
"Member Tribun yang datang ke Nakamura akan mendapatkan diskon free 30 menit. Dengan minimal pengambilan terapi seluruh tubuh atau terapi 2 jam," terang Supervisor Outlet Nakamura, Saiful Khohar, Kamis 7 Januari 2021.
 
Suasana tenang begitu terasa saat tiba di Nakamura. Bahkan, member TFC bebas memilih ruangan terapis. Mulai dari reguler, executive dan VIP.
 
"Bebas memilih ruangan yang mana. Untuk persyaratannya, cukup membawa kartu member Tribun atau aplikasinya serta identitas KTP aslinya," tuturnya.
 
Saiful pun menambahkan, Nakamura sangat komit dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.
 
Penerapan protokol kesehatan sangat diperhatikan, mulai dari pengecekan suhu, mencuci tangan, wajib memakai masker atau alat pelindung diri serta menjaga jarak aman.
 
"Yuk, mari customer, pelanggan Tribun yang setia dan terhormat. Mari datang ke Nakamura dan nikmati berbagai pelayanan serta suasana di Nakamura. Tentunya selamat menikmati Nakamura Terapis," ajaknya.
 
Seitai merupakan penyelarasan (=tai) tubuh (=sei) atau dalam bahasa inggris The Body Adjustment Therapy.
 
Sehingga seitai adalah terapi tradisional Jepang yg bertujuan untuk menyelaraskan tubuh secara alami sehingga tercapai kesehatan tubuh dan jiwa secara alami.
 
Terapi seitai sendiri menggunakan jari, tangan dan bagian tubuh lain untuk menstimulasi titik-titik akupuntur (tsubo) atau bagian tubuh lain.
 
Aliran darah yang lancar ini membuat otot disekitarnya serta otot-otot yang berhubungan menjadi relaks.
 
Selain itu stimulasi dapat dilakukan dengan olah gerak atau posisi badan tertentu yang bertujuan mengembalikan tubuh ke posisi normal secara alami.
 
Seitai terapi dapat pula meningkatkan daya tahan tubuh secara alami yang sangat berguna untuk melawan berbagai penyakit fisik ataupun mental yang dialami manusia (*)
 
Penulis: Tribun Pontianak
Editor: Administrator