News Detail

TFC PREMIUM: Bakso Benhil, Cita Rasa Kuliner yang Enak dan Sehat

Sabtu, 6 Februari 2021 23:46
Tribun Family card
GERAI Bakso Benhil di Komplek Villa Setia Budi Abadi II di Jalan Abadi No. A-06. 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Bakso merupakan satu kuliner yang sangat digemari masyarakat Indonesia.

Bagi Anda penikmat bakso, tidak lengkap belum menyambangi Bakso Benhil.

Dari sekian banyak penjual bakso di Kota Medan ini, Bakso Benhil adalah bakso yang wajib Anda nikmati.


Cita rasa Bakso Benhil enak dan sehat.

"Bakso Benhil terbuat dari bakso sapi asli tanpa bahan pengawet," ujar Olivia Evana Nainggolan, Owner Bakso Benhil Komplek Villa Setia Budi Abadi II di Jalan Abadi No. A-06, Sabtu (30/1/2021).

Olivia menjelaskan, pihaknya menyediakan beragam jenis pilihan bakso mulai dari bakso daging, bakso campur yang isinya bakso daging dan bakso tahu. Selain itu juga tersedia bakso dengan ukuran yang besar.


"Baksonya disajikan bersama dengan mie, tapi bisa juga bakso kosong sesuai dengan permintaan konsumen. Untuk kuah baksonya kita gunakan kaldu dari iga pilihan, jadi tidak berlemak dan tentunya lebih sehat," ucapnya.

Menu makanan yang lain, kata Olivia, tersedia Mie Yamin. \Mie Yamin, mirip seperti mie ayam, hanya saja daging ayamnya lebih halus. "Kita selalu menjaga cita rasa makanan dan bahan-bahan makanan kita berkualitas," ungkapnya.

Untuk harga makanan juga cukup terjangkau, harga satu mangkok Bakso Benhil mulai dari Rp 18 ribu.

Bakso Benhil kini sudah buka dua outlet, berada di Komplek Villa Setia Budi Abadi II Jalan Abadi No. A-06 dan di Jalan Setia Budi No.194 Medan. Dalam waktu dekat, Olivia berencana akan buka satu outlet lagi.

"Bakso Benhil di Komplek Villa Setia Budi Abadi II baru buka hari ini, rencana kita akan buka satu outlet lagi di Teras 76, Jalan K.H. Wahid Hasyim, tepatnya di depan Kantor Tribun Medan," ucapnya.

Informasi lebih lanjut terkait Bakso Benhil, silakan ikuti Instagramnya @baksobenhil_medan.

Member TFC, Gratis Satu Mangkok Bakso

PARA member Tribun Family Card (TFC) bisa mendapatkan satu mangkok bakso gratis, satu kali dalam sebulan di Bakso Benhil Komplek Villa Setia Budi Abadi II, Jalan Abadi No. A-06, Medan.

"Member TFC diberikan fasilitas berupa satu mangkok bakso gratis, satu kali dalam sebulan," ujar Ketua Komunitas Tribun Family Card Kota Medan, Anditya, Sabtu (30/1/2021).

Tribun Family Card Premium merupakan program untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan setia Tribun Group di seluruh Indonesia dan juga merupakan wujud penghargaan kepada pelanggan dari segmen premium.

Kartu member TFC merupakan kartu member premium, bagi pelanggan koran Tribun Group di seluruh Indonesia. Jadi cukup satu kartu member bisa digunakan di seluruh Indonesia.

Member TFC bisa mendapatkan promo-promo menarik dari merchant yang bekerjasama seperti di Bakso Benhil Komplek Villa Setia Budi Abadi II di Jalan Abadi No. A-06 Medan dan beberapa merchant lainnya.

"Akhirnya kita enggak usah jauh jauh ke Jakarta karena Bakso Benhil yang terkenal sudah hadir di Medan. Rasa baksonya luar biasa. Untuk member TFC, setialah gunakan kartu TFC, perpanjang terus kartunya, banyak merchant berkualitas," kata Anditya.

Kartu ini berlaku hanya satu tahun, jika ingin memperpanjang harus berlangganan koran lagi selama satu tahun dan seterusnya.

Informasi lebih lanjut tentang TFC, bisa menghubungi nomor 08116249900 atau Install Aplikasi Tribun Family Card melalui smartphone. (nat/tribun-medan.com)

Penulis: Tribun Medan
Editor: Administrator
NEWS POPULER