News Detail

TFC PREMIUM: Minum Kopi dan Mukbang Kini Bisa di Masbrow Kuppie

Minggu, 14 Februari 2021 15:43
Tribun Family card
Suasana makan besar atau mukbang di Masbrow Kuppie. Di sini pengunjung bisa makan berbagai jenis kerang dengan campuran saus yang beragam. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN -Warung kopi saat ini tak lagi sekadar tempat nongkrong bersama teman-teman sambil minum kopi.

Saat ini, warung kopi juga bisa dijadikan tempat berkumpul bersama keluarga sambil makan-makan besar.

Konsep tempat nongkrong sambil minum kopi dan makan besar alias mukbang ini bisa kalian temukan di Masbrow Kuppie.

Warung kopi modern yang terletak di Jalan Asrama, Dwi Kora, Kecamatan Medan Helvetia ini menawarkan berbagai kelebihan, salah satunya tempat yang luas dan nyaman.

"Ini kafe keluarga ya. Orang-orang yang hobi mukbang bisa di sini, ini tempat paling asyik. Atau mau nongkrong minum kopi juga bisa. Di sini mejanya luas, banyak tempatnya," ujar pemilik Masbrow Kuppie Nova, Sabtu (13/2/2021).

Di tempat ini, pengunjung bisa Mukbang atau makan besar berbagai jenis kerang. Jika ingin santai, pengunjung bisa mencoba berbagai jenis kopi seperti kopi sanger dan lainnya.

Selain menawarkan tempat yang luas, Masbrow Kuppie juga menawarkan konsep indoor dan outdoor.

Pengunjung bebas ingin makan di dalam ruangan atau di luar ruangan.

Suasana di Masbrow Kuppie juga cukup nyaman. Dekorasi dedaunan dan perpaduan kayu-kayu membuat nyaman berlama-lama.

Untuk memanjakan pengunjung, saat ini Masbrow Kuppie juga telah menambahkan dua ruangan VIP.

"Jadi sekarang ruangan VIP ada yang kecil, ada yang besar. Karena dulunya ruangan VIP ini dibagi, satu ruangan VIP yang bisa untuk merokok, satunya lagi yang tidak bisa merokok. Namun karena permintaan customer banyak terutama untuk yang tidak merokok, maka sekarang semua ruangan VIP dibuat untuk no smoking," jelas Nova.

Ruangan-ruangan tersebut sangat luas, sehingga dapat digunakan untuk acara-acara seminar, ulang tahun atau lainnya.

"Ruangan ini bisa menampung kapasitas sekitar 65 orang sampai 70 orang," katanya.

Ke depan menurut Nova, Masbrow Kuppie kembali akan menyediakan ruangan pertemuan di lantai dua. Ada tiga ruangan besar yang jika digabungkan dapat menampung sekitar 200 orang.

"Tapi karena pandemi, itu kita tahan dulu sampai pandemi benar-benar selesai. Kita tetap mengutamakan protokol kesehatan," ucapnya.

Member TFC Gratis Kentang Goreng Dan Teh Manis Dingin

Bagi member Tribun Family Card (TFC) Premium, bisa mendapatkan penawaran menarik dari Masbrow Kuppie.

Dengan memiliki TFC, Anda bisa mendapatkan fasilitas gratis kentang goreng dan teh manis dingin gratis selama satu bulan sekali.  Pemiliki Masbrow Kuppie Nova mengatakan, member TFC bisa makan dan minum gratis yakni kentang goreng dan teh manis dingin sebulan sekali.

"Fasilitas untuk member TFC itu gratis sebulan sekali selain itu juga disediakan mukbang bagi pengunjung yang datang kekafe ini," ujar Nova.

Kartu member TFC merupakan kartu member premium, bagi pelanggan koran Tribun Group di seluruh Indonesia. Jadi cukup satu kartu member bisa digunakan di seluruh Indonesia.

Kartu ini berlaku hanya satu tahun, jika ingin memperpanjang harus berlangganan koran lagi selama satu tahun dan seterusnya. Informasi lebih lanjut tentang TFC, Anda bisa menghubungi nomor 08126455558 atau Install Aplikasi Tribun Family Card melalui smartphone.

Penulis: Liska Rahayu
Editor: Juang Naibaho

Penulis: Tribun Medan
Editor: Administrator
NEWS POPULER