News Detail

Grand Family Hotel, Penginapan dengan Harga Terjangkau yang Tawarkan Sensasi Alam

Kamis, 27 Mei 2021 21:35
Tribun Family card
Hotel Grand Family berada di Jalan Medan-Tebingtinggi tepatnya di Desa Desa Sei Sijenggi-Perbaungan. 

TRIBUN-MEDAN. com, MEDAN - Jika anda berwisata atau ada kunjungan ke Tebingtinggi, Hotel Grand Family cocok untuk anda pilih untuk beristirahat.

Hotel ini berada di Jalan Medan-Tebingtinggi tepatnya di Desa Desa Sei Sijenggi-Perbaungan.

Hotel ini beroperasi selama 24 jam dan merupakan penginapan dengan sensasi alam disertai berbagai fasilitas memadai, dan harga terjangkau karena harga kamar mulai dari Rp 105 ribu saja.

"Hotel Grand Family ini sebagai hotel budget pertama yang terletak di Kota Perbaungan.  Anda dapat merasakan kenyaman seperti di rumah sendiri. Harga juga bersahabat dan merupakan pilihan yang tepat untuk beristirahat lah," ujar Stefano Vallas Gibran Brahmana Selaku Pemilik Hotel Grand Family. 

Hotel ini terdiri atas dua lantai dengan jumlah puluhan kamar, dilengkapi taman, dan bentuk bangunan seperti villa.

Desain kamar menggunakan konsep warna modern sehingga suasana lebih sejuk dan terasa di rumah sendiri. Anda juga dapat menikmati pemandangan hamparan sawah yang luas dan taman indah. 

"Nginap di hotel ini, suasananya asri dan sejuk berhubung di sekitaran hotel ada hamparan sawah yang bisa jadi pandangan mata atau berswafoto," katanya. 

Hotel Grand Family ini dapat dipesan untuk lakukan beberapa kegiatan seperti meeting, acara keluarga, atau di moment terntentu.

Selain itu, dengan menginap di Grand Family anda dapat mengunjungi beberapa pantai terdekat, sebab hotel ini dekat dengan Pantai Romantis, Pantai Cermin, Pantai Sialang Buah, Pantai Mangrove, dan Pantai Cemara Kembar.

Untuk pemesanan hotel dapat dilakukan di berbagai aplikasi seperti Traveloka, Pegipegi, dan lainnya. 

Tersedia juga fasilitas rental mobil, antar jemput menuju Bandara Kualanamu, dan paket tour ke pantai sekitar Kota Perbaungan.

Empat Tipe Kamar di Grand Family Hotel

Grand Family memiliki empat jenis kamar dengan kualitas dan harga bervariasi, terdiri atas kamar standar, superior, deluxe, dan VIP. 

"Kita punya beberapa, pertama ada kamar standar (kipas angin) Rp 105 ribu, kamar superior (kipas angin + televisi) Rp 135 ribu, kamar deluxe (AC)  Rp 145 ribu, dan kamar VIP (AC + televisi)  Rp 195 ribu," ujar Stefano. 

Dengan harga tersebut, para wisatawan sudah dapat menikmati beberapa fasilitas yang ada dalam ruangan penginapan seperti ruangan kamar dengan perlengkapan mandi dilengkapi bathtup atau shower, tempat tidur dengan motif berwarna-warni, dan sebagainya. 

Bahkan untuk melengkapi kebutuhan pelanggan, hotel ini juga menyediakan fasilitas memadai lainnya berupa Wi-Fi gratis, lobby, parkiran luas, drive thru chek in/out, rooftop cafe, rooftop garden, dan ruang tamu.

"Kita juga sediakan restoran yang menjual aneka makanan dan minuman dengan harga terjangkau seperti nasi goreng, mie instan, nasi sayur dengan aneka lauk pauk, kopi, teh, aneka jus, dan banyak lagi," katanya. 

Untuk harga, aneka makanan dibaderol mulai Rp 15 - 25 ribu an sedangkan aneka minuman dibaderol mulai Rp 6-15 ribu an, dan bila malas keluar kamar dapat memesan makanan melalui nomor telepon 08116357722.

Gratis Menginap Satu Malam dan Diskon 30%

Bagi pemilik member Tribun Family Card (TFC) mendapatkan gratis menginap satu malam dan potongan 30% tanpa minimal pemesanan.

"Kita kasih gratis satu malam dalam sekali dua bulan dengan ketentuan di harga kamar paling mahal, berlaku di hari biasa yakni Senin-Jumat, begitu juga dengan ketentuan potongan 30%," ujar Stefano

Tribun Family Craft (TFC)  merupakan program dalam meningkatkan pelayanan bagi pelanggan setia Tribun Group di seluruh wilayah Indonesia. 

Serta sebagai wujud penghargaan kepada pelanggan dari segmen premium.

Kartu member TFC merupakan kartu member premium untuk pelanggan koran Tribun Group di seluruh Indonesia.

Sehingga satu kartu member dapat digunakan di seluruh Indonesia. 

Bahkan para member TFC bisa mendapatkan promo-promo spesial dari merchant yang bekerjasama seperti di Grand Family dan beberapa merchant lainnya. 

Cukup membayar Rp 700 ribu setahun, pemilik kartu TFC bisa dapatkan anekaragam keuntungan mulai potongan harga sampai gratis layanan premium. 

Kartu ini, berlaku hanya dalam setahun, bila ingin memperpanjang harus berlanggan koran lagi selama satu tahun dan seterusnya. 

Informasi lebih lanjut tentang TFC, bisa menghubungi nomor handphone di 08126455558 atau instal Aplikasi Tribun Family Card melalui smartphone. 

(cr20/tribun-medan.com)

Penulis: Tribun Medan
Editor: Administrator