News Detail

Camat Kuta Alam Terima Tribun Family Card Premium Serambi Indonesia

Selasa, 21 September 2021 20:26
Tribun Family card
Penyeran Acoun User Id Tribun Family Card Premium Camat Kuta LAm Kota Banda Aceh, Reza Kamilin.S.STP 

BAND ACEH - KARTU TFC

Camat Kuta Alam Kota Banda Aceh , Reza Kamilin, S.STP, (kiri) menerima Tribun Family Card (TFC) Premium Serambi Indonesia, Kartu serta User Id an Nam yang bersangkutan diserahkan oleh Syaiful Bahri, Manager Sirkulasi, sekaligus PIC Tribun Family Card. Penyerahn Acount User-Id tersebut dilakunan pada Senin (20/09/2021) di lobi Kantor Camat Kuta Alam.

 

Kartu ini diberikan kepada pelanggan Harian Serambi Indonesia yang berlangganan koran untuk paket satu tahun kedepan, pemegang kartu juga bebas mengakses dan membaca koran digital (e-paper) milik Tribun Group, di samping mendapatkan fasilitas diskon belanja hingga belanja gratis di merchant-merchant yang sudah bekerja sama, baik lokal maupun nasional

 

Untuk mendapatkan kartu ini dapat menghubungi bagian Sirkulasi Hr Serambi Indonesai telepon 0651-637350 atau WhatsApp Media Center Sirkulasi 08126996255.



Artikel ini telah tayang di SerambiNews.com dengan judul Reza Kamilin, S.STP, (kiri) menerima Tribun Family Card (TFC), https://aceh.tribunnews.com/2021/09/21/reza-kamilin-sstp-kiri-menerima-tribun-family-card-tfc.

Penulis: Serambi Indonesia
Editor: Administrator