News Detail

Semarak Kemerdekaan di HARRIS Hotel Pontianak, Nikmati Promo Spesial Menginap!

Kamis, 11 Agustus 2022 07:35
Tribun Family card
HARRIS Hotel Pontianak turut melaksanakan upacara kemerdekaan di Area Parkir HARRIS Hotel Pontianak, Rabu 17 Agustus 2022 .  
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - HARRIS Hotel Pontianak turut melaksanakan upacara kemerdekaan di Area Parkir HARRIS Hotel Pontianak, Rabu 17 Agustus 2022 .
 
Seluruh karyawan turut serta pada upacara tersebut yang berlangsung dengan penuh hikmat.
 
Upacara dipimpin oleh Wisnu Wardhana selaku Executive Assistant Manager.
 
"Upacara kemerdekaan merupakan kegiatan tahunan yang selalu dilaksanakan oleh HARRIS Hotel Pontianak untuk menjaga nilai nasionalisme di lingkungan HARRIS Hotel Pontianak" ucap Wisnu.
 
Usai upacara bendera, HARRIS Hotel Pontianak juga mengadakan perlombaan antar karyawan.
HARRIS Hotel Pontianak turut melaksanakan upacara kemerdekaan di Area Parkir HARRIS Hotel Pontianak, Rabu 17 Agustus 2022 . (TRIBUNFILE/ISTIMEWA)
 
Aneka perlombaan tersebut diantaranya Lomba Makan Kerupuk, Lomba Balap Karung, Tarik Tambang dan lain-lain. Wisnu mengatakan kegiatan tersebut guna menumbuhkan kebersamaan dan melestarikan budaya Indonesia.
 
Tak hanya itu saja, demi memeriahkan kemerdekaan Indonesia, HARRIS Hotel Pontianak juga memberikan promo spesial bagi HARRIS Fans, sebutan bagi tamu HARRIS Hotel Pontianak yaitu Promo Kamar dengan harga Rp 777.000 dapat menginap selama 2 malam dan Jus Merah Putih yang bisa anda nikmati dengan harga Rp 45.000,-.
 

 

Penulis: Tribun Pontianak
Editor: Administrator
NEWS POPULER