News Detail

Menjadi Merchant TFC Premium, Aiwa Bakery Berikan Gratis Teh Tarik & Roti Dalam Satu Tahun Artikel ini telah tayang di tribunbatam.id dengan judul M

Rabu, 27 Maret 2019 09:47
Tribun Family card
Salah satu cabang Aiwa Bakery yang menghadirkan nuansa tempat nyaman serta varian roti yang berkualitas.  

Laporan Tribun Batam Nabella Hastin Pinakesti

 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Aiwa bakery menjadi salah satu merchant Tribun Family Card ( TFC) Premium Tribun Batam.

Dengan Tribun Family Card (TFC) Premium, setiap member akan mendapatkan fasilitas teh tarik gratis sebanyak 96 kali dan roti gratis sebanyak 365 kali dalam satu tahun.

Untuk mendapatkan Teh tarik, setiap member TFC Premium dapat menikmati fasilitas tersebut dalam jangka waktu 8 kali dalam 1 bulan selama satu tahun di Aiwa Bakery.

Sementara untuk fasilitas roti gratis, member TFC Premium dapat meng-klaim secara bebas sebanyak 365 kali dalam satu tahun.

"Banyak fasilitas yang saya dapatkan dan gunakan.  Proses klaim produk sangat mudah.  Dan sangat menguntungkan. Biasanya saya bayar untuk cuci mobil,  potong rambut dll," kata Jontro Simanjuntak, Member TFC Premium, Selasa (19/3/2019).

"Sekarang semuanya gratis. Untuk di aiwa bakery pelayanannya sangat bagus, Lokasinya juga keren, teh tarik dan rotinya enak,”  tambahnya.

Tidak hanya di Aiwa Bakery, Tribun Batam juga memiliki 14 merchant TFC lainnya, dimana produk yang disediakan dapat di klaim secara gratis.

Selain bisa mendapatkan beberapa fasilitas gratis dari beberapa merchant, setiap member TFC juga akan mendapatkan koran Harian Tribun Batam gratis selama satu tahun.

Keuntungan lain dari TFC Premium Tribun Batam, setiap member TFC juga dapat menikmati fasilitas gratis dari seluruh Merchant yang ada di indonesia yang sudah bekerja sama dengan Tribun Network.

Untuk mendapatkan Kartu Tribun Family Card (TFC) dapat langsung menghubungi ke nomor 0811 777 6638.

Perlu diketahui, Aiwa Bakery yang merupakan toko roti yang memiliki beragam varian roti yang hadir untuk memanjakan lidah masyarakat Kota Batam.

“Untuk pertama kalinya Aiwa Bakery buka pertama kali di Batam tepatnya di tanggal 9 Mei 2019 dan berlokasi di Batu Aji. Untuk cabang ke dua kita buka disini, di Pasar Mitra Raya 2 tepatnya tanggal 1 Oktober 2018 lalu,” ujar Luis, Owner Aiwa Bakery, Selasa (19/3/2019).

Berawal dari kegemaran Luis dalam membaca komik jepang dan kecintaannya pada tokoh ‘Aiwa’ dalam komik tersebut, akhirnya Luis menciptakan sebuah toko roti yang dalam bahasa jepang ‘Aiwa’ yang berarti cinta-damai.

Luis menjelaskan, Aiwa Bakery menghadirkan beragam macam roti, serta minuman seperti teh dan kopi

“Kita fokus ke roti manis aneka varian, roti tawar, dan roti sobek dengan total 14 sampi 16 varian. Kedepan, kita juga berencana untuk menghadirkan cake-cake,” ungkapnya.

 

Di produksi secara pribadi serta menjaga mutu dan juga rasa dari produk yang dijual, Aiwa Bakery memastikan agar seluruh produk yang dipasarkan tidak mengecewakan pengunjung sehingga pengunjung dapat setia hadir untuk mencicipi beragam pilihan roti dari Aiwa Bakery.

Dari segi konsumen yang datang, Luis mengatakan pengunjung datang dari kalangan lokal maupun mancanegara.

Untuk segi kenyamanan, Aiwa Bakery mampu memanjakan setiap pengunjung yang datang dari desain dan juga tempat yang nyaman.

“Kalau di Batu Aji itu kita ada 3 ruko dan 2 lantai, untuk kapasitas di lantai 2 nya saja bisa mencapai 100 orang, dan kita punya ruang VIP yang mampu menampung 30 orang tamu yang dilengkapi dengan AC, selain itu yang di Batu Aji juga ada wifi, dan no smooking area. Kalau yang di Batam Centre kita bisa menampung hingga 50 orang,” ungkap Luis.

Luis juga mengatakan bagi para pengunjung yang ingin mengadakan meeting juga dapat memilih Aiwa Bakery, tentu nya dengan reservasi terlebih dahulu agar mendapatkan tempat yang terbaik di nomor 082372501313 maupun langsung datang ke Aiwa Bakery yang ada di Batu Aji.

Aiwa Bakery juga menyajikan kopi dengan teknik brewing sehingga mampu menghadirkan aroma kopi yang khas sehingga menjadi perpaduan yang pas jika dihidangkan dengan roti-roti dari Aiwa Bakery.

Saat ini, Aiwa Bakery juga menawarkan promo spesial yaitu semua roti manis dibandrol dengan harga Rp 5 ribu setiap hari di waktu kapanpun mulai jam operasional yakni dari pukul 07.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB untuk cabang Batam Centre tepatnya di Pasar Mitra Raya 2, serta pukul 07.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB untuk cabang Batu Aji.

Kedepan, Aiwa Bakery akan lebih menonjolkan nuansa depan baik dalam menu maupun suasana sehingga menghadirkan nuansa baru bagi pengunjung. (nhp)

Jadi Member TFC Premium Tribun Batam, Gratis Teh Tarik 96 Kali & Roti Sebanyak 365 Kali di Aiwa Bakery, Mau?

Penulis: Tribun Batam
Editor: Administrator
NEWS POPULER