News Detail

Sensasi Permainan Golf dengan Pemandangan Indah di Padivalley Golf Club

Senin, 5 Agustus 2019 10:32
Tribun Family card
Sensasi Permainan Golf dengan Pemandangan Indah di Padivelley Golf Club 
Golfer lokal bisa dikatakan beruntung karena bisa menikmati jajaran lapangan golf berstandar internasional dengan pemandangan yang indah di Indonesia, seperti salah satunya lapangan Padivalley Golf Club di Makassar. Padang golf yang terletak di Patalassang, Bontonompo, Gowa, Sulawesi Selatan ini bisa dicapai dengan berkendara sekitar 45 menit dari pusat bisnis kota Makassar. Lapangan Padivalley Golf Club merupakan lapangan dengan 18 holes yang didesain melebihi standar desain USGA sehingga menjadikannya lapangan bertaraf internasional pertama di Sulawesi.
 
Olahraga golf sudah sangat dikenal di mata dunia sebagai kegiatan untuk mengisi waktu luang dan bersosialisasi. Bahkan, tidak jarang orang yang menjadikannya sebagai momen untuk membicarakan bisnis.
 
Memang, olahraga golf dikenal sebagai kegiatan santai luar ruangan yang tidak murah. Namun, ada alasan yang membuat olahraga ini tetap berada di hati para pecintanya. Tidak lain adalah beragam manfaat kesehatan yang ditawarkan, terlebih jika melakukannya secara rutin.
 
Jika Anda sudah lama menjadi pecinta olahraga golf tapi masih enggan bermain karna biaya nya yang lumayan besar untuk mulai mengikutinya, nah kami berikan solusinya hanya Menjadi Member Tribun family card.
 
Gratis Green Fee 4 X Setahun
Bagi member TFC, bisa menikmati fasilitas Gratis Green Fee 4 X Setahun.
Padivalley Golf Club adalah sala satu merchant tribun family card yang memberikan fasilitas free 100 bola driving range 2 kali sebulan berlaku Weekday  dari jam 08.00-17.00 Wita.
Hanya dengan menunjukkan aplikasi member TFC sudah bisa menikmati fasilitas nya.
Penulis: Tribun Timur
Editor: Administrator
NEWS POPULER