News Detail

XSignature Auto Garage Hadirkan Layanan Modifikasi Lampu

Kamis, 24 Oktober 2019 10:58
Tribun Family card
Ingin percantik mobil dengan memakai lampu yang bagus dan tampilannya lebih keren, saat ini ada solusi di XSignature Auto Garage. 

XSignature Auto Garage adalah workshop yang bergerak di bidang modifikasi lampu mobil, rekondisi lampu mobil, coating mobil dengan teknologi nano.

Kemudian toko atau Workshop yang berada di Jalan Riau itu juga menjual lampu-lampu aftermarket untuk semua jenis mobil.

"Jadi kami dari pihak XSignature Auto Garage mengajak para pecinta otomotif yang ingin tampilan mobilnya mau menjadi lebih keren bisa datang ke workshop kami di Jalan Riau," ujar Pemilik XSignature Auto Garage William Lu kepada Tribun, Rabu (23/10/2019).

Apalagi saat ini, kata William di workshopnya sedang ada promo. "Promo yang kita berikan khusus yang bekerja sama dengan tribun family card," ucap William.

Oleh karena itulah tambah William, miliki segera kartu Tribun Family Card agar dapat menikmati semua promo di workshop. "Jangan tunggu lagi selagi promo masih ada dan jangan sampai ketinggalan," ungkap William. (rsy)

baca info selengkapnya http://Home » Bisnis » Otomotif XSignature Auto Garage Hadirkan Layanan Modifikasi Lampu Artikel ini telah tayang di Tribunpekanbaru.com dengan judul XSignature Auto Garage Hadirkan Layanan Modifikasi

 

 

Penulis: Tribun Pekanbaru
Editor: Administrator