News Detail

Tunjukan TFC, Dapat Kopi Gratis

Kamis, 31 Oktober 2019 09:07
Tribun Family card
Gratis Ngopi sambil menikmati suasana nyaman Hotel Aston Manado 

KOPI menjadi minuman pelengkap dalam keseharian sebagian besar masyarakat. Kopi hampir selalu tersedia di setiap tempat.Minuman ini menjadi teman saat bercakap-cakap atau mengerjakan sesuatu.

Aston Manado Hotel, berada di Jalan Jendral Sudirman Kecamatan Wenang, Kota Manado, Sulawesi Utara, juga menyajikan kopi sebagai minuman ‘penting’ bagi para tamu hotelnya. Kopi yang disajikan pun khusus.

Untuk pengunjung pemegang Tribun Family Card, kopi disediakan cuma-cuma, alias gratis. Bagi anda pemegang TFC, cukup tunjukan kartu tersebut, anda bisa menikmati satu gelas kopi hitam dan teh kualitas terbaik.

Sambil menikmati minuman hangat, anda bisa menikmati suasana hotel yang nyaman dengan keramahan para pelayan hotel, semakin menambah kebahagian hari-hari anda.

Tak sekadar minuman hangat, Hotel Aston juga menyediakan hidangan paket makanan yang tak diragukan lagi kelezatan cita rasanya.

Ada Menu terbaru yaitu “Tuna Bumbu Minahasa” lengkap nasi dan sayur. Cukup membayar Rp 35.000 anda bisa menikmati harga murah untuk dijangkau pengunjung.(tribunmanado)

Penulis: Tribun Manado
Editor: Administrator