News Detail

DISKON Setahun Layanan Service AC hanya Rp 40 Ribu di CV Riau Jaya Khusus Member Tribun Family Card

Senin, 9 Maret 2020 15:47
Tribun Family card
TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Layanan Tribun Family Card (TFC) terus manjakan pelanggannya. Kali ini, para member TFC bisa menikmati layanan service Air Conditioner (AC) dengan harga spesial, yakni Rp 40 ribu per unit AC. 

Layanan Tribun Family Card (TFC) terus manjakan pelanggannya. Kali ini, para member TFC bisa menikmati layanan service Air Conditioner (AC) dengan harga spesial, yakni Rp 40 ribu per unit AC.

Layanan terbaru ini bisa dinikmati mulai Rabu (26/2/2020) ini, setelah dilakukan penandatanganan MoU, Selasa (25/2/2020) antara pihak Tribun Pekanbaru dengan CV Riau Jaya sebagai merchant baru yang bergabung dengan TFC dan memberikan layanan service AC tersebut.

Owner CV Riau Jaya, Kusmanto yang akrab disapa Agus ini mengatakan, untuk bisa menggunakan layanan tersebut, member cukup mengkonfirmasi ke nomor yang ada tersedia di layanan TFC, kemudian menunjukkan TFC elektronik dan setelah dibuat perjanjian dengan pihak Riau Jaya, petugas service AC akan datang ke rumah member.

"Member TFC cukup membayar Rp 40 ribu untuk service AC. Prosesnya cukup menunjukkan kartu TFC elektronik ataupun kartu fisik, kemudian dibuat perjanjian, dan petugas kami akan turun melakukan service," kata Agus saat berbincang dengan Tribun.

Dikatakan Agus, adapun kelebihan layanan dari Riau Jaya adalah, para petugas merupakan tenaga yang ahli di bidangnya, dan service tersebut juga memiliki garansi.

"Kita ada kelebihan dibandingkan yang lain, di antaranya, teknisi sudah terlatih, kemudian kita juga ada garansi kerja. Misalnya dal 1 atau 2 hari AC-nya bocor, maka akan kita cek, kemudian pekerjaan selanjutnya kita tidak lagi minta biaya service," imbuhnya.

info selengkapnya klik http://DISKON Setahun Layanan Service AC hanya Rp 40 Ribu di CV Riau Jaya Khusus Member Tribun Family Card Artikel ini telah tayang di Tribunpekanbaru.com dengan judul DISKON Setahun Layanan Service AC hanya Rp 40 Ribu di CV Riau Jaya Khusus Member Tribun Family Card

 

Penulis: Tribun Pekanbaru
Editor: Administrator
NEWS POPULER