News Detail

Gusriyanto Bersyukur Terima Bingkisan Lebaran dari Tribun Pontianak

Selasa, 19 Mei 2020 11:29
Tribun Family card
Gusriyanto saat menerima bingkisan lebaran dari Tribun Pontianak bertempat di Kantor Tribun Pontianak pada Senin (18/05/2020) siang. --  
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Sejumlah loper dan pengasong koran merasa senang bersyukur usai menerima bingkisan yang disalurkan Tribun Pontianak.  
 
Satu di antaranya Gusriyanto yang merupakan loper koran Tribun Pontianak.
 
Pria berusia 43 tahun ini merasa senang karena mendapat bingkisan lebaran dari Tribun Pontianak terutama di masa sulit seperti ini.
 
"Bersyukur Alhamdulillah, Karena bingkisan ini bisa mencukupi kebutuhan kami dihari Lebaran nanti," ungkap pria yang sudah menjadi loper koran Tribun Pontianak selama 1 tahum belakangan.
 
Gusriyanto Berharap agar kegiatan pemberian Sembako ini berlangsung secara rutin setiap tahunnya dan berharap agar Tribun Pontianak tetap jaya sehingga ia tetap memiliki pekerja sebagai loper koran.
 
"Semoga kegiatan ini terus berlanjut hingga di tahun berikutnya dan saya juga berharap agar Tribun Pontianak tetap jaya serta tetap menjadi koran pilihan masyarakat sehingga saat tetap bisa menjual koran Tribun karena pembelinya cukup banyak selama saya berjualan" jelasnya. (*)
 
Penulis: Tribun Pontianak
Editor: Administrator