News Detail

Lulur Wajah Martalena Spa Aman untuk Wanita Hamil dan Berkulit Sensitif

Jumat, 19 Juni 2020 09:25
Tribun Family card
Rangkaian produk yang digunakan untuk proses lulur wajah dan minyak urut varian teh hijau di Martalena Spa, Kamis (18/6/2020).  
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Martalena Spa manjakan para pengunjung dengan racikan bahan alami yang aman digunakan di kulit sensitif sekalipun, Kamis (18/6/2020).
 
Siapa bilang untuk memanjakan tubuh itu mahal.
 
Di Martalena Spa, kalian dapat memanjakan tubuh dengan menggunakan Tribun Family Card (TFC) dengan beragam promo.
 
 
Mulai dari gratis lulur wajah sebanyak 12 kali dalam setahun, diskon masing-masing 10 persen untuk facial, paket body spa, dan creambath, serta diskon 25 persen untuk totok wajah dan masker wajah.
 
 
Selain itu, Owner Martalena Spa, yakni Tan Miauw Kiang menjelaskan kepada Tribun bahwa bahan-bahan yang digunakan untuk perawatan tubuh ditempatnya berasal dari bahan alami yang berkualitas.
 
Seperti minyak urut yang ia gunakan untuk proses pemijatan, minyak urut tersebut sangat spesial karena terbuat dari minyak-minyak berkualitas, seperti minyak zaitun, minyak kedelai, dan minyak kelapa.
 
"Selain itu, minyak urut ini tidak lengket di badan dan mudah dibersihkan, karena kualitas minyaknya tidak kental, contohnya minyak kelapa yang bening kalau orang bilang itu virgin coconut oil. Selain teh hijau, kita juga ada varian beras, yang terbuat dari minyak beras," jelasnya kepada Tribun.
 
Ia juga menginformasikan kepada Tribun, jika lulur wajah yang dapat dinikmati sebanyak 12 kali dalam setahun secara gratis oleh member TFC ini, tanpa pengawet, tanpa pewarna, tanpa pewangi, sehingga tidak akan menyebabkan iritasi dan aman bagi wanita hamil, menyusui dan untuk yang berkulit sensitif.
Proses lulur wajah yang dilakukan oleh ahli di Martalena Spa, Kamis (18/6/2020) (TRIBUNPONTIANAK/RIZKI FADRIANI)
 
Selain dikenal sebagai tempat spa, di Martalena ini kalian juga dapat membeli beragam produk spa home made mulai dari lulur, sabun dan beragam produk lainnya dengan harga yang murah lho Tribuners.
 
Dan Martalena Spa ini juga sangat menjaga privasi, sehingga ramah untuk wanita berhijab sekalipun untuk melakukan perawatan.
 
"Bagi yang menginginkan perawatan kecantikan yang natural, ini adalah tempat yang tepat, mulai dari perawatan tubuh, wajah hingga rambut. Kita menggunakan produk home made yang terbuat dari bahan alami berkualitas," jelas Tan Miauw Kiang ramah. (*)
 
Penulis: Tribun Pontianak
Editor: Administrator
NEWS POPULER