News Detail

TFC PREMIUM: Pangeran Auto Care Berikan Diskon 20 Persen

Kamis, 19 November 2020 20:55
Tribun Family card
Pangeran Auto Care berlokasi di Jalan Kasuari No 52, Kota Medan ini menawarkan berbagai jenis perawatan pada mobil kesayangan anda. (nat) 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Bagi Anda pemilik kendaraan, pergi ke bengkel mungkin bisa menjadi suatu kewajiban. Tujuannya adalah agar mesin kendaraan bisa tetap awet selama bertahun-tahun.

Satu tempat perawatan mobil dengan harga terjangkau di Kota Medan adalah Pangeran Auto Care. Pasalnya tempat ini menyediakan diskon 20 persen untuk layanan tertentu.

Kasir Pangeran Auto Care, Selly mengatakan untuk layanan doorsmeer, spooring, salon mobil dan service mobil, pihaknya menyediakan diskon 20 persen.

Diakuinya, untuk salon mobil eksterior dan interior serta polish maka pelanggan hanya dikenakan biaya senilai Rp 500 ribu.

"Kita juga sedang buat promo polish body, jamur kaca dan free doorsmeer hanya Rp 130 ribu. Promo ini yang paling banyak dipesan pelanggan kita," ujarnya.

Hal menarik lainnya, kata Selly, pihaknya memberikan promo yakni delapan kali cuci mobil maka gratis satu kali cuci mobil. Kemudian jika dalam 24 jam mobil yang baru dicuci kena hujan bisa datang kembali cuci mobil gratis.

"Kita ada garansi hujan, kalau umpamanya sekarang siap cuci mobil, mau keluar pas hujan, lalu mobil kotor lagi, maka kita akan mencuci mobilnya kembali," tambahnya.

Menurut Selly, pada bulan Desember 2020 mendatang, pihaknya akan membuka cabang denga nama Pangeran Auto Service yang berlokasi di Jalan Bhayangkara No 492 A Medan.

"Agar bengkel tetap eksis dan bertahan, ya layanan kepada konsumen kita tentu harus ramah," ujarnya.

Informasi lebih lanjut terkait Pangeran Auto Care dapat menghubungi 085100000275 dan ikuti Instagramnya Pangeran Auto Care.

Pangeran Auto Care berlokasi di Jalan Kasuari No 52, Kota Medan ini menawarkan berbagai jenis perawatan pada mobil kesayangan anda. (nat)

Penulis: Tribun Medan
Editor: Administrator