News Detail

TFC PREMIUM: Tak Hanya Mahasiswa, Pajus Kini Jadi Destinasi Belanja Semua Kalangan

Selasa, 12 Januari 2021 21:49
Tribun Family card
PAJUS Kuliner berlokasi di Jalan Jamin Ginting, Padang Bulan, Medan kini bertranformasi menghadirkan tempat belanja yang lengkap. 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Jalan-jalan ke Kota Medan, tak lengkap rasanya bila tidak berbelanja. 

Bagi Anda yang ingin berburu kuliner, ATK (Alat Tulis Kantor), aksesoris, komputer, printer, kacamata, baju, tas, sepatu, serta produk import lainnya, Pajus (Pajak USU) bisa menjadi tempat yang tepat.

Pajus ini dikenal sebagai tempat belanja berbagai produk dengan harga yang terjangkau.

Berlokasi di Jalan Jamin Ginting, Padang Bulan, Medan kini Pajus kian bertranformasi menghadirkan tempat belanja yang lengkap.

Direktur Pajus Edwin Renaldo mengatakan Pajus ini memang dikenal dengan desninasi belanja mahasiswa. Namun kini tidak hanya mahasiswa yang datang berbelanja ke Pajus tapi juga semua kalangan. 

Bagi Anda yang belum mengenal Pajus, satu tanda yang menarik dari tempat ini adanya sebuah landmark berupa pesawat.

Landmark ini juga diharapkan bisa memudahkan pengunjung untuk mengingat Pajus.

"Pesawat itu kita buat sebagai satu landmark untuk mengingat tempat ini (Pajus). Lambang pesawat sebab kita berharap pasar ini bisa terbang tinggi dalam arti berjaya, ramai pengunjung dan orang-orang yang belanja bisa datang ke Pajus," ujar Edwin, Sabtu (28/11/2020).

Tak hanya pesawat, kini Pajus juga memiliki landmark berupa kapal. 

"Awal tahun 2021 kita akan buat konsep baru Pajus Kuliner, Pajus Kuliner itu keberadaannya Pajus Reborn. Yang ada kapal itu nanti kita buat Pajus Kuliner," katanya.

Pajus Kuliner akan menjadi tempat tongkrongan anak Muda Kota Medan sekaligus bagi orang-orang yang suka berbelanja serta suka mencari kuliner.

"Kita juga akan menyediakan karaoke dan juga ada event setiap Minggu dan event lainnya yang diadakan secara rutin," ucapnya.

Terkait harga produk di tempat ini, lanjutnya, diyakini lebih murah. "Testimoni dari pengunjung, harga produk di Pajus ini lebih terjangkau. Di sini ada beragam produk, casing handphone, aksesoris komputer, pakaian dan lain-lain," kata Edwin.

Pajus ini dilengkapi dengan ratusan tenant dan berbagai fasilitas diantaranya musala, tempat duduk, tempat cuci tangan, dan Wifi. Untuk jam operasional biasanya buka setiap hari mulai pukul 10.00-19.00 WIB.

"Jam operasional masih tetap, buka pukul 10.00 WIB sampai jam 19.00 WIB. Kedepan Pajus Kuliner ini akan kita buka akan lebih lama, bahkan ada kemungkinan 24 jam," ujarnya. 

Gratis Voucher Rp 50 Ribu

BAGI member Tribun Family Card (TFC), Anda bisa mendapatkan Voucher belanja senilai Rp 50 ribu. Keuntungan ini bisa Anda dapatkan dengan cukup menunjukkan kartu TFC yang Anda punya. 

"Pengambilan voucher bisa dilakukan di kantor Pasar Pajus. Cukup dengan tunjukkan kartu TFC nya," ujar Direktur Pajus Edwin Renaldo.

Dengan membayar Rp 700 ribu, Anda sudah bisa menjadi member TFC Premium selama setahun. Anda bisa mendapatkan promo-promo menarik dari merchant yang bekerjasama seperti di Pasar Pajus ini dan puluhan merchant lainnya.

Tribun Family Card Premium merupakan program untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan setia Tribun Group di seluruh Indonesia dan juga merupakan wujud penghargaan kepada pelanggan dari segmen premium.

Kartu member TFC merupakan kartu member premium, bagi pelanggan koran Tribun Group di seluruh Indonesia. Jadi cukup satu kartu member bisa digunakan di seluruh Indonesia

Kartu ini berlaku hanya satu tahun, jika ingin memperpanjang harus berlangganan koran lagi selama satu tahun dan seterusnya.

Informasi lebih lanjut tentang TFC, Anda bisa menghubungi nomor 08116249900. (nat/tribun-medan.com)

Penulis: Tribun Medan
Editor: Administrator