News Detail

TFC PREMIUM: Mutiara Palace Club House, Keseruan Rekreasi dan Olahraga Bersama Keluarga

Sabtu, 6 Februari 2021 23:52
Tribun Family card
Kolam Renang Mutiara Palace Club House. 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Berenang bisa jadi olahraga sekaligus untuk berekreasi. Di tengah pandemi seperti saat ini,

Anda mungkin kesulitan mencari tempat berenang yang aman dan nyaman. Namun tidak usah khawatir, karena Mutiara Palace Club House memberikan tempat berenang aman dan nyaman kepada pengunjung.

Kolam renang yang berada di Jalan Selamet Ketaren, Bandar Selamat, Medan ini menawarkan tempat berenang dengan konsep semi infinity pool.

Tempat ini sangat cocok menjadi pilihan jika ingin berekreasi air bersama keluarga. Apalagi Mutiara Palace Club House ini menyediakan kolam renang khusus anak-anak. Selain itu, kolam juga dilengkapi dengan seluncuran untuk bermain.

"Kita menyediakan dua kolam renang, yaitu untuk dewasa dan kolam khusus anak-anak. Kedalamannya beragam ya, yang dewasa itu panjangnya 40 m, lebar 12,5 meter dan kedalaman 1,6 meter sampai 1,8 meter," ujar Manager Operasional Mutiara Palace Club House,Zainal Abidin, Sabtu (6/2/2021).

Sementara itu, kolam untuk anak-anak memiliki kedalaman 50 cm. Selain seluncuran di kolam renang, tempat ini juga menyediakan tempat bermain anak seperti outdoor Playground dan ayunan. Pengunjung akan dibuat dibuat nyaman dengan suasana alam, karena kolam renang dikelilingi tanaman hijau yang membuat suasana asri. "Kolam berenang ini mirip seperti kolam berenang di hotel, kita juga menyediakan sofa agar pengunjung bisa duduk dengan nyaman di sini," ujarnya.

Tempat ini juga memiliki kamar mandi yang bersih serta lebih kurang 300 loker atau tempat untuk menyimpan barang. Untuk menjaga kebersihan, kolam dirawat rutin dan dibersihkan secara rutin menggunakan sodium hypochlorite berbentuk kaporit cair hanya 12 persen, sehingga cepat larut ke dalam air guna membasmi kuman, dan penghilang bau.

"Air kolam kita memang agak berbeda sistem perawatannya. Petugas yang merawat harus mengerti betul cara merawat kolam, dan cara memvakum lantai kolam renang dengan detail," ucap Zainal.

Mutiara Palace Club House ini juga memiliki dua pengawas kolam renang (lifeguard) yang memantau pergerakan setiap pengunjung. Di tempat ini, pengunjung yang akan berenang juga wajib menggunakan pakaian renang. Para tamu juga disarankan untuk tidak membawa makanan.

Tempat ini buka Senin hingga Minggu, kecuali Selasa. Harga yang ditawarkan untuk berenang di Mutiara Palace Club House ini senilai Rp 40 ribu per orang saat weekdays (hari kerja) dan Rp 50ribu untuk weekend atau Sabtu dan Minggu.

"Lokasi kolam renang ini strategis, lapangan parkir luas dan gratis. Saat normal, tempat ini buka mulai pukul 06.00 WIB hingga 21.30 WIB, tapi di masa pandemi, buka pukul 09.00 pagi hingga 9 malam," katanya.

Selain untuk berenang, Mutiara Palace Club House juga menyediakan enam lapangan bulutangkis berstandar PBSI. Pengunjung juga bisa menggunakan lapangan tersebut. Lapangan badminton tersebut menggunakan karpet dan indoor, jadi sangat cocok untuk berolahraga.

"Bila pengunjung sudah memiliki tiket masuk untuk berenang, maka pengunjung juga bisa memakai fasilitas lapangan badminton," ujar Zainal.

Member TFC Gratis Berenang

Bagi member Tribun Family Card (TFC) Premium, bisa mendapatkan penawaran menarik dari Mutiara Palace Club House.

Dengan memiliki TFC, Anda bisa mendapatkan fasilitas berenang gratis selama satu bulan sekali. Manager Operasional Mutiara Palace Club House Zainal Abidin mengatakan, member TFC bisa berenang gratis sekali sebulan. "Fasilitas untuk member TFC itu gratis sekali dalam satu bulan," ujar Zainal.

Tak hanya berenang, pengguna kartu TFC juga bisa mendapatkan fasilitas bermain badminton gratis. Kartu member TFC merupakan kartu member premium, bagi pelanggan koran Tribun Group di seluruh Indonesia. Jadi cukup satu kartu member bisa digunakan di seluruh Indonesia.

Kartu ini berlaku hanya satu tahun, jika ingin memperpanjang harus berlangganan koran lagi selama satu tahun dan seterusnya. Informasi lebih lanjut tentang TFC, Anda bisa menghubungi nomor 08116249900 atau Install Aplikasi Tribun Family Card melalui smartphone.

Penulis: Liska Rahayu
Editor: Royandi Hutasoit

Penulis: Tribun Medan
Editor: Administrator