News Detail

Jelang HUT 32 Serambi, Member TFC dapat Payung dan Mug berlogo 32 Tahun serambi, ini syaratnya

Senin, 15 Februari 2021 01:57
Tribun Family card
Jimi SardadMmember Tribun family Card Premium Serambi Indonesia Menerima souvenir berupa Payung dan Mug berlogo 32 Thn Serambi  

Banda Aceh - Tribun Family Card Premium

Meriahkan HUT Serambi Indonesai ke 32, tepatnya 9 Februari 2021, khusus member baru dan perpanjagan langganan mendapat Souvenir  Mug cantik dan Payung berlogo Tribun Family Card Premium. Promo bagi pelanggan Tahuna serambi Ini disampaikan PIC tribun Family Card Premium Hr Serambi Indonesai, Syaiful Bahri saat penyerahan hadiah kepada Jimmi Sardad pegawai Dinas Pengairan Provinsi Aceh,  yang melakukan perpanjgan langgan untuk tahun kedua pada Senin 15/02 di kamntor hr serambi Indonesai Desa Meunasah Manyang Kecamatan Ingin Jaya Kabupaten Aceh Besar, Senin 15 /02/2021. Member yang melakukan perpanjanagan langganan untuk masa aktif periode kedua.

hadiah ini diberikan bagi pelanggan yang bergabung sebagai member, baik keangootaan baru maupun melakukan perpanjangan langganan untuk tahun kedua.   “ Caranya cukup dengan langsung menghubungi bagian Sirkulasi atau contak center watshap sirkulasidi nomnor  08126996255,”  pungkas Syaiful Bahri. (*)

Penulis: Serambi Indonesia
Editor: Administrator
NEWS POPULER