News Detail

TFC PREMIUM: Pacu Performa Mobil dengan Layanan Cuci Darah di Star Mobil

Senin, 22 Maret 2021 20:52
Tribun Family card
Karyawan Star Mobil saat melakukan fogging. Proses fogging ini menggunakan mesin khusus dan tambahan obat berupa cairan yang efektif untuk membunuh virus corona. 

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN - Merawat dan menjaga kebersihan mobil menjadi hal yang wajib dilakukan. Salah satunya adalah dengan rutin melakukan penggantian oli pada mobil anda. 

Star Mobil menawarkan penggantian oli dengan teknologi Cuci Darah dari Dokter Mobil Jakarta. Teknologi ini pertama diperkenalkan oleh Star Mobil ke masyarakat Medan pada akhir tahun 2019. Hingga kini layanan ini semakin diminati. 

Direktur Star Mobil Fendi Wijaya mengatakan dengan teknologi Cuci Darah, memberikan keunggulan dibandingkan mengganti oli secara konvensional.

Dijelaskannya ketika mengganti oli secara konvensional, masih ada kemungkinan oli lama tertinggal di dalam mesin. 

"Kan kita enggak mungkin tunggu sampai oli itu turun sampai habis. Kalau oli lama bercampur dengan oli baru, bisa-bisa tidak akan maksimal," katanya.

Sedangkan dengan teknologi Cuci Darah ini bisa mendorong oli lama keluar dari mesin sehingga 99 persen turun ke bawah. Jadi ketika dimasukkan oli yang baru, tidak akan tercampur dengan oli yang lama. 

"Dengan metode ini, secara performanya akan otomatis lebih maksimal. Mesin mobil juga jadi lebih awet. Proses ini hanya memakan waktu sekitar 45 menit," katanya.

"Layanan ini banyak diminati. Untuk layanan ini saja dalam sebulan sekitar 50 hingga 60 mobil yang masuk ke bengkel kita," lanjutnya. 

Ia mengatakan untuk olinya, semua oli yang disediakan di Star Mobil merupakan oli terbaik. Ada yang berteknologi Singapura hingga Jerman

Selain menawarkan layanan Cuci Darah, layanan unggulan lainnya dari Star Mobil adalah coating.

Coating yaitu step lanjutan dari detailing. Coating adalah proses penambahan lapisan khusus pada permukaan cat mobil. Mobil tidak akan terlihat kusam jika rutin di coating.

"Kita beri lapisan ke body mobil sehingga tampak semakin kilat, lebih tahan, dan lebih enak ketika dicuci. Jadi waktu dicuci airnya langsung turun. Begitupun saat hujan, airnya akan langsung menetes dari kaca sehingga kaca terhindar dari jamur yang menghalangi pandangan saat berkendara," katanya.

Ia mengatakan layanan ini banyak ditawarkan oleh bengkel lainnya. Namun yang membedakan adalah bahan yang digunakan oleh Star Mobil yang memberikan hasil lebih bagus. 

Tak hanya itu untuk pengerjaan detailing dan coating di Star Mobil tersedia ruangan khusus dengan lampu khusus sehingga dalam pengerjaan detailing akan lebih sempurna. Semua baret halus akan bisa dilihat secara detail di ruangan ini.

"Ruangan ini juga steril, kita bisa mengerjakan mobil dengan lebih bersih. Kita ada area pencucian, detailing dan coating. Coating ini sangat bagus agar bisa menjaga warna cat tidak mudah kusam. Ini juga akan memberikan efek daun talas dimana saat hujan turun, air tak akan menempel di kaca. Jadi kaca akan terlihat jernih dan aman saat berkendara di tengah hujan," ujarnya. 

Layanan cuci mobil wax premium juga tersedia di Star Mobil. Setelah mobil dicuci akan diberikan wax yang membuat mobil mengkilap seperti baru lagi.

Star Mobil berlokasi di Jalan Brigjend Katamso Komplek Centrium nomor 47-48, Medan. Bengkel ini buka setiap Senin hingga Sabtu mulai jam 09.00 WIB hingga 17.00 WIB.

Member Tribun Family Card Bisa Cuci Darah Gratis

Bagi member Tribun Family Card (TFC) Premium, Star Mobil memberikan gratis cuci darah senilai Rp 400 ribu. Layanan ini bisa didapatkan sebulan sekali. 

"Kita juga berikan gratis fogging senilai Rp 200 ribu setiap 6 bulan sekali, cuci mobil wax premium discount 50% setiap 1 bulan sekali," kata Direktur Star Mobil Fendi Wijaya, Sabtu (20/3/2021).

Tak hanya itu ada pula voucher salon Rp 250 ribu setiap satu bulan sekali, voucher coating Rp 500 ribu setiap satu bulan sekali, dan diskon layanan tune up Rp 200 ribu setiap satu bulan sekali.

TFC merupakan program untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan setia Tribun Group di seluruh Indonesia dan juga merupakan wujud penghargaan kepada pelanggan dari segmen premium.

Kartu member TFC merupakan kartu member premium, bagi pelanggan koran Tribun Group di seluruh Indonesia.

Jadi cukup satu kartu member bisa digunakan di seluruh Indonesia.

Para member TFC bisa mendapatkan promo-promo menarik dari merchant yang bekerjasama seperti di Star Mobil dan beberapa merchant lainnya.

Kartu ini berlaku hanya satu tahun, jika ingin memperpanjang harus berlangganan koran lagi selama satu tahun dan seterusnya.

Informasi lebih lanjut tentang TFC, Anda bisa menghubungi nomor 08126455558 atau Install Aplikasi Tribun Family Card melalui smartphone anda.

Penulis: Septrina Ayu Simanjorang
Editor: Royandi Hutasoit

Penulis: Tribun Medan
Editor: Administrator