News Detail

Raja Foto Studio-Bridal Medan Tawarkan Puluhan Varian Tema Kekinian

Minggu, 6 Juni 2021 17:43
Tribun Family card
Raja Foto Studio di Jalan Letda Sujono No 131A-B Medan. Raja Foto Studio-Bridal ini menawarkan beragam jasa fotografi yang cukup lengkap mulai dari foto wedding, pre wedding, foto keluarga, foto wisuda, foto group, pas foto dan foto-foto lainnya.  

TRIBUN-MEDAN. com, MEDAN - Bagi anda yang sedang mencari studio foto untuk mengabdikan momen seperti wisuda, pre-wedding, pernikahan, pertunangan, ulang tahun, dan acara bersama keluarga maupun teman, Raja Foto Studio-Bridal Medan dapat menjadi pilihan terbaik. 

Raja Foto Studio-Bridal Medan terletak di Jalan Letda Sujono No 131 A-B.

Brilian Moktar, Founder Raja Foto Group, menuturkan studio foto ini memiliki varian tema dan selalu mengusung tema kekinian. 

"Kami punya banyak pilihan tawaran konsep tema dari yang oriental hingga modern sekali, sebab kita selalu up to date, punya tim kreativitas, dan tetap melayani sesuai kebutuhan pelanggan," ujar Brilian Jumat (22/5/2021). 

Selanjutnya Brilian menjelaskan jumlah tema ini baik secara indoor maupun outdoor mencapai puluhan tema yang dapat dipilih konsumen seperti ala klasik, Korea, Yunani Kuno, dan sebagainya. 

"Ada puluhan tema yang kita tawarkan, di setiap ruangan akan ada beberapa pilihan tema nantinya. Karena memang sepanjang tahun kita melakukan perubahan, jadi di tahun 2021 ini signifikan sekali dari tema ataupun konsep baru di studio. Seperti wisuda ada empat tema, baik tema klasik, modern, minimalis, dan lainnya kita sediakan," ujarnya. 

Sama halnya dengan tema-tema foto moment lainnya, selalu ada nuansa-nuansa baru sehingga memberikan kesan tidak terlupakan. 

"Tema kita juga tentu lebih ke arah paling trend bahkan jika ada permintaan mau kombinasi seperti tema minimalis simpel tapi elegan, kita bisa buatkan. Intinya apa yang mereka mau, dapatkita buat dari A-Z," tambahnya. 

Selain itu, konsep outdoor terus dikembangkan sehingga tidak perlu lagi mengeluarkan biaya tambahan untuk menikmati tema nuansa di luar sesungguhnya meskipun di studio ini menerima pelayanan pemotretan di tempat-tempat lain seperti wisata di Danau Toba, atau lainnya. 

Selanjutnya Brilian juga menyatakan, kelebihan studio foto ini dengan lainnya terletak di interior sebab perlengkapan yang digunakan semua berbahan asli dan bukan hanya sekadar hiasan saja.
 

Gratis Foto Keluarga 

Bagi pemilik member Tribun Family Card (TFC) mendapatkan tawaran voucer yaitu gratis foto keluarga atau grup satu kali dalam setahun di Raja Foto- Bridal Medan. 

"Untuk pelanggan TFC kita memberikan free foto keluarga atau grup satu kali dalam jangka sekali setahun dan tentunya akan kita berikan pelayanan terbaik juga," kata Brilian. 

Tribun Family Card (TFC)  merupakan program dalam meningkatkan pelayanan bagi pelanggan setia Tribun Group di seluruh wilayah Indonesia. 

Serta sebagai wujud penghargaan kepada pelanggan dari segmen premium.

Kartu member TFC merupakan kartu member premium untuk pelanggan koran Tribun Group di seluruh Indonesia. Sehingga satu kartu member dapat digunakan di seluruh Indonesia. 

Bahkan para member TFC bisa mendapatkan promo-promo spesial dari merchant yang bekerjasama seperti di Raja Foto-Bridal Medan dan beberapa merchant lainnya. 

Cukup membayar Rp 700 ribu  per tahun, pemilik kartu TFC bisa dapatkan anekaragam keuntungan mulai potongan harga sampai gratis layanan premium. 

Kartu ini, berlaku hanya dalam setahun, bila ingin memperpanjang harus berlanggan koran lagi selama satu tahun dan seterusnya. 

Informasi lebih lanjut tentang TFC, bisa menghubungi nomor handphone di 08126455558 atau instal Aplikasi Tribun Family Card melalui smartphone. 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Yufis Nianis Nduru

Penulis: Tribun Medan
Editor: Administrator