News Detail

Berikan Layanan Gratis, Nakamura Pontianak Manjakan Member TFC Premium

Senin, 18 Juli 2022 13:14
Tribun Family card
Muhammad Saiful Kohar Supervisor Outlet Nakamura menandatangani perpanjangan kerjasama TFC premium bersama GM Business Tribun Pontianak, Selasa 28 Desember 2021. (TRIBUNPONTIANAK/MUHAMMADRISKIFARISAL)  
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Tribun Familiy Card (TFC) terus memberikan manfaat gratis dan diskon bagi member yang bergabung.
 
Layanan gratis dan diskon tersebut satu diantaranya dapat dinikmati di Nakamura Pontianak.
 
“Hari ini di Nakamura kita melakukan perpanjangan kontrak TFC yang akan berlaku mulai 1 Januari hingga 31 Desember 2022, dan kita sudah bekerja kurang lebih 5 tahun,” kata Muhammad Saiful Kohar Supervisor Outlet Nakamura, Selasa 28 Desember 2021.
 
Saiful menjelaskan selama ini banyak yang menggunakan TFC Premium dan ada berbagai promo dan diskon.
 
“Terima kasih banyak, selama ini apabila Anda menggunakan TFC di Nakamura dapat terapi Seita Jepang secara Free 6 kali pertahun dengan waktu 30 menit dan promo potongan harga terapis lainnya,” ujarnya.
 
Disampaikannya, Ia juga ingin bisa melakukan kerjasama terus menerus kedepan. 
 
“Bahkan kedepan kita bisa jauh lebih baik, jauh lebih maju, dan membuat Kota Pontianak lebih berkembang,” jelasnya.
 
General Manager Business Tribun Pontianak Julia Lorrains, mengucapkan terima kasih kembali mewakili manajemen Tribun Pontianak, dengan perpanjang kerjasama sebagai merchant TFC premium.
 
“Program ini memang kami buat untuk memanjakan pelanggan Tribun Pontianak. Otomatis pelanggan Tribun Pontianak yang memiliki member TFC bisa menikmati fasilitas yang sudah berkerja sama,” katanya.
 
Termasuk juga di merchant-merchant dimana pun yang sudah menjadi rekanan TFC se- Indonesia. 
 
“Kami juga berharap kerjasama ini bisa meningkat di masa mendatang sehingga dapat mendatangkan manfaat bagi kedua belah pihak, khususnya kepuasan dari pelanggan kita bersama,” katanya.
 
Nakamura ini tempat terapis enak dan terjangkau dengan nuansa tempat di Negeri sakura.
 
"Apabila masyarakat setelah bekerja merasa lelah cocok sekali mampir ke Nakamura terpisah Full badan serta ramahnya juga karyawannya," paparnya.
 
Nakamura menjadi pilihan tepat bagi pengunjung warga  di Pontianak. 
 
"Mewakili manajemen kami sangat mengapresiasi kerjasama ini semoga sukses untuk Terapis Nakamura,” harapnya.
 
Bagi masyarakat atau pembaca yang ingin bergabung menjadi member Tribun Familiy Card (TFC) Premium bisa mengakses AKSES DISINI atau bisa juga menghubungi kontak person 081351612000 dan bisa mengakses di Instagram @tfcpremiumpontianak . (MUHAMMAD RISKI FARISAL )
 
 
Penulis: Tribun Pontianak
Editor: Administrator
NEWS POPULER