News Detail

GM Business Tribun Pontianak Berkunjung ke Harris Hotel Pontianak Sembari Nikmati Spot Baru

Senin, 18 Juli 2022 12:51
Tribun Family card
General Manager Business Tribun Pontianak Julia Lorrains menyerahkan kue ulang tahun kepada GM Harris Hotel Pontianak di usia ke tujuh tahun.  
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK- General Manager Business Tribun Pontianak Julia Lorrains melakukan kunjungan ke Harris Hotel Pontianak pada Senin 23 Mei 2022.
 
Pada kunjungan itu manajemen Tribun Pontianak sekaligus menyerahkan kue ulang tahun kepada pada ulang tahun ke-7 Harris Hotel Pontianak.
 
Kedatangan manajemen Tribun Pontianak ini disambut baik oleh pihak hotel Harris.
 
Julia Lorrains menyampaikan, bahwa Kunjungan manajemen Tribun Pontianak sebagai apreasiasi atas kerja sama yang baik selama ini.
 
"Di mana Harris Hotel Pontianak merupakan salah satu dari merchant Tribun Family Card. Selamat ulang tahun Harris Hotel Pontianak yang ke-7 tahun. Semoga di usia ke-7 tahun ini hotel Harris semakin maju," ucapnya.
 
Assistant Marketing & Brand Manager Harris Hotel, Bagus mengucapkan terima kasih kepada GM Business Tribun Pontianak yang telah datang dan memberikan apresiasi berupa kue ulang tahun kepada Harris Hotel.
 
"Kami ucapkan terima kasih atas kedatangan Ibu GM Business Tribun Pontianak beserta staf yang mendampingi kemudian menyerahkan kue ulang tahun kepada kami," ujarnya.
 
"Tentu hal tersebut sebagai bentuk apresiasi bagi kami. Maka kita harapkan kita bisa bersama-sama terus maju," lanjutnya.
 
Ia bersyukur karena Harris Hotel Pontianak sudah memasuki usia ke tujuh tahun.
 
Di usia ke tujuh tahun ini, diharapkan bisa semakin maju.
 
"Kita bersyukur Harris Hotel Pontianak masuk ke usia 7 tahun. Kita bersyukur bisa melewati masa pandemi. Semoga pandemi ini menjadi endemi dan kita harapkan Harris Hotel Pontianak terus maju dan bisa melampaui target yang ditentukan sehingga bisa memberikan kepercayaan kepada para tamu," tukasnya. (*)
 
Penulis: Tribun Pontianak
Editor: Administrator