News Detail

Penyerahan Kartu TFC Versi Digital Hr Serambi Indonesia

Selasa, 8 Januari 2019 15:30
Tribun Family card
Manager Sirkulasi Hr Serambi Indonesia Syaiful Bahri Menyerahkan Kode Kases dan PIN Kartu Tribun Famyli Card Premium Hr Serambi Indonesia versi Digital Kepada Rahmat Hidayat Sekdes Desa Pango Raya Kota Banda Aceh serta Husni Bahri Tob SH, M.Hum selaku Advokat yang beralamat Jln Mr Mohd Hasan Batoh. Notaris & PPAT Kabupaten Aceh Besar Heri Dianda, SH Memperlihatkan TFC digital via Android (07/01). 

BANDA ACEH – Penyerahan Kartu TFC.

Rahmad Hidayat Sekretaris Desa  Panggo Deah Kecamatan Ule Kareng juga menerima kode Akses dan PIN untuk yang bersangkutan diruang kerja kantor Desa  setemapt, Kuasa Hukum dan Pengacara Husni Bahri TOB,SH.M.Hum pada Selasa 08/01/19 juga menerima kode akses dan PIN Kartu Tribun Family Card Premium Hr Serambi Indonesia. Penyerahan tersebut  diruang kerja Husni Bahri Tob & Rekan Jln Mr Mohd Hasan Batoh Banda Aceh penyerahan oleh Syaful Bahri Manager Sikulasi Hr Serambi Indonesia.

Pada tempat terpisah,  Heri Dianda SH, selaku PPAT & Notaris di Kabupaten Aceh Besar juga menerima kode Akses dan PIN sebagai member TFC sekaligus edukasi pengaktifan fasilitas e-paper (Koran digital) untuk ruang staf melalui PC, sementara edisi print hr Serambi yang diantar setiap pagi diperuntukan bagi relasi dan tamu yang berkunjung pada raung lobi untuk para relasi dan tamu yang berkunjung.

Untuk memiliki kartu ini cukup dengan memigrasikan pola langgan anda dari bayar Bulanan beralih untuk paket satu tahun dengan mebayar dimuka untuk info lebih jelas dapat menghungi Bagian Sirkualsi Hr Serambi Indonesia Telp 0651-637350 Hp 08526030330 (*)

Penulis: Serambi Indonesia
Editor: Administrator
NEWS POPULER