News Detail

Nikmati Makan Gratis di Kedai Tiga Nyonya, Cukup Dengan menjadi member Tribun Family Card

Rabu, 8 Mei 2019 09:30
Tribun Family card
Makan Gratis di Kedai Tiga Nyonya 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Mau makan lauknya gratis diKedai Tiga Nyonya Palembang di  Jl Supeno dengan Classical Ventage, bisa dengan menggunakan Kartu Member TFC (Tribun Family Card) Premium.

"Paket yang kita sodori, setiap pengguna Kartu Member TFC(Tribun Family Card) Premium bisa mendapatkan gratis lauk pauk gratis. Seperti ikan lele jamping, ikan nila/mujair black paper, ayam penyet/gepuk sebanyak 24 kali setahun. Pilih salah satu dan makan di tempat. Tidak bisa take away. Selebihnya kembali normal," ungkap Nurhanny selaku Manager Kedai Tiga Nyonya usai melakukan kerjasama dengan Sripo-Tribun, Senin (6/5/2019).

Nurhanny mengatakan sejak 12 April 2015, kedai ini bukan hanya menyajikan kuliner tempat makan. Tapi berbagai macam aktivitas, bisa untuk acara gathering, pesta Ultah.

"Ada paket renang dikemas party. Sering juga untuk foto shoot, pre wed. Classical ventage,"

Kedai Tiga Nyonya memiliki konsep masakan rumahan yang diusung dalam bentuk resto dan mengangkat 3 kultur budaya ke dalam masakannya. Ada Melayu Nusantara, Pecinan, dan Belanda.

"Maka disebut Tiga Nyonya. Masaklah tiga budaya masuk dalam konsep masakan rumahan. Springroll (lumpia) itu Belanda, Cina ada Capcai, dll, Melayu Nusantara banyak pindang dan seluruh nusantata. Chef kita menguasai semua," jelas Any.

Menu untuk makanan yang terkenal ikan bakar spesial. Bumbunya tidak akan sama dengan yang lain. Kalau di tempat lain paling kecap dan cabe.

"Kalau di kita ada resep spesial. Ada juga beef spesial dengan bumbu inti kedai. Sate daging sapi. Bisa pilihan kuah kacang atau kuah kecap. Olahan dagingnya yang beda dengan racikan bumbu sendiri. Kita punya jagung pedah pete yang ditumis. Menggugah selera. Otentik rasa di sini Asam Segar. Baik makanan maupun minuman. Healthy Drink ada perpaduan 3 rasa apel, jahe, belimbing. Kita juga ada kopyor durian. Kopinya kopi Tiga Nyonya seperti kopi Vietnam yang disajikan bisa panas, bisa dingin," terangnya.

Selain itu di Kedai Tiga Nyonya ini juga menawarkan yang ingin berenang bisa menggunakan kolam renang dengan tiket masuk Rp 50 ribu dan akan mendapatkan makan dan minum ringan.

"Itu berlaku satu tiket berenang, dapat satu orang makan dan minum ringan gratis," jelasnya. Di sini juga menyiapkan live music setiap akhir pekan. Mulai pukul 19.00 atau ada pesanan. Ada fasilitas karaoke di ruang vip. Dengan budget Rp 1,5 juta transaksi bisa 1 jam free karaoke.

"Untuk weeding bisa 1.000 tamu undangan dengan fasilitas parkir luas dan harga kompetitif. Menawarkan paket all in fasilitas tempat, pelaminan, pakaian. Paket komplit. Gak perlu kemana-mana cukup datang ke Kedai Tiga Nyonya biar gak ribet. Selain di lantai bawah, juga ada lantai atas untuk yang inklusif dengan paket makan dan fasiltasnya. Tamu penting yang butuh privasi bisa di atas. Di sini juga melayani sarapan mulai jam 07.00," kata Any.

Sementara Zulkarnain, Manager Sirkulasi Sriwijaya Post didampingi Hermanto Manager Sirkulasi Tribun menyambut baik dengan adanya jalinan kerjasama menggunakan Kartu Member TFC (Tribun Family Card) ini.

"Ini TFC yang pertama kali melakukan kerjasama dengan Kedai Tiga Nyonya. Namun untuk kerjasama gelar event-event sudah seringkali. Harapan kita menjalan kerjasama mempromosikan produk dan media," kata Zulkarnain, Manager Sirkulasi Sriwijaya Post didampingi Hermanto Manager Sirkulasi Tribun. (Abdul Hafiz)

 

Penulis: Sriwijaya Post
Editor: Administrator